Rilis Awal Desember, Money Heist: Korea Bagian 2 Perkenalkan Karakter Baru

| 12 Nov 2022 19:05
Rilis Awal Desember, Money Heist: Korea Bagian 2 Perkenalkan Karakter Baru
Money Heist: Korea (Instagram/netflixkr)

ERA.id - Netflix akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Money Heist: Korea - Joint Economic Area bagian 2. Kelanjutan cerita serial Money Heist versi Korea ini akan dirilis pada 9 November 2022 mendatang.

Pada bagian kedua ini, sama seperti serial aslinya versi Spanyol, para pencuri akan berusaha keluar dari Unified Korean Mint. Netflix juga membagikan cuplikan singkat Professor dan yang lainnya mencoba kabur dari kepungan para polisi.

Para pencuri berusaha kabur usai mereka mencetak banyak uang yang akan dibawa. Mereka akan menghadapi pertarungan mengancam nyawa untuk bisa kabur dari kepolisian. Seperti pada teaser, Berlin (Park Hae Soo) mempertaruhkan nyawanya dan baku tembak dengan polisi.

Saat bertarung, pihak kepolisian Korea Utara dan Korea Selatan akhirnya menyadari bahwa para pencuri mendapat bantuan dari luar. Tak hanya itu, karaker baru bernama Seoul (Lim Ji Yeon) juga muncul di bagian kedua ini.

Sementara itu, Money Heist: Korea - Joint Economic Area ini memang dibuat menjadi serial berjumlah 12 episode, dengan ditayangkan menjadi dua bagian. Bagian pertama serial ini tayang pada 24 Juni 2022 lalu.

Pada adaptasi ini deretan aktor papan atas Korea Selatan didapuk sebagai pemain. Mulai dari Yoo Ji Tae sebagai profesor, Park Hae Soo sebagai Berlin, Jun Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Won Jong sebagai Moscow, Kim Ji Hun sebagai Denver, Jang Yoon Ju sebagai Nairobi, Lee Hyun Woo sebagai Rio, dan lainnya.

Rekomendasi