Rekomendasi Film Horor Thailand yang Penuh Teror dan Bisa Ditonton di Netflix

| 06 Aug 2021 23:05
Rekomendasi Film Horor Thailand yang Penuh Teror dan Bisa Ditonton di Netflix
Rekomendasi Film Horor Thailand (Dok: IMDb)

ERA.id - Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan selama PPKM ialah kumpul bersama keluarga sambil menikmati tontonan seru di Netflix. Tontonan seru yang bisa ditonton bersama adalah film horor Thailand.

Film horor Thailand belakangan ini mendapat perhatian lebih lantaran cukup menarik untuk ditonton. Berikut ini rekomendasi film horor Thailand yang bisa disaksikan lewat Netflix

Train of the Dead

Train of the Dead (Dok: IMDb)
Train of the Dead (Dok: IMDb)

Film Train of the Dead mengisahkan tentang sekelompok remaja yang memutuskan untuk merampok sebuah TK. Kelompok remaja itu terdiri dari Joke (Sura Theerakon), Kai (Chaleumpol Tikumpornteerawong), June (Lakana Wattanawongsiri), Mued (Phoomjai Tangsanga), dan Ake (Warot Pitakanonda).

Misi perampokan itu tidak berjalan sesuai dengan harapan mereka. June tertembak polisi ketika mereka sedang bersiap untuk melarikan diri. Sayangnya rekan-rekan June lainnya tidak peduli dengan kondisi June dan memilih untuk meninggalkannya.

Saat sedang dalam perjalanan dengan mobil yang dikendarai Ake, mereka mengalami kecelakaan tak terduga dengan menabrak sebuah toko yang sedang dijaga oleh Toh (Kett Thantup).

Dengan menjadikan Toh sebagai sandra, Ake dan yang lainnya melarikan diri menuju stasiun bawah tanah. Namun mereka tidak tahu bahwa kereta yang ditumpanginya justru membawanya ke gerbang neraka dengan berbagai kejadian menyeramkan.

Tertarik untuk mengikuti petualangan menyeramkan mereka?

Ladda Land

Ladda Land (Dok: IMDb)
Ladda Land (Dok: IMDb)

Ladda Land merupakan film horor Thailand ynag disutradarai oleh Sophin Sakdaphisit. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari sebuah desa terbengkalai bernama Ladda Land, yang terletak di Chiang Mai, Thailand.

Berkisah tentang teror rumah berhantu yang dialami oleh Thee (Saharath Sangkapreecha), orang yang tergolong sukses di dunia perusahaannya. Thee memutuskan untuk pindah bersama keluarganya dari Bangkok ke sebuah perumahan di Ladda Land.

Ketika pindah, Thee dan keluarganya justru sering mengalami teror dari hantu di perumahan tersebut. Seiring berjalannya waktu, istri Thee mulai merasa aneh dengan tingkah laku para tetangganya, yang diyakini sebagai arwah penasaran. Bagaimanakah nasib keluarga Thee selanjutnya?

Inhuman Kiss

Inhuman Kiss (Dok: IMDb)
Inhuman Kiss (Dok: IMDb)

Boleh dibilang Inhuman Kiss merupakan salah satu film horor Thailand yang banyak muncul di berbagai festival film dunia. Kisah dari film ini sedikit mirip dengan hantu yang menyeramkan di Indonesia, yaitu Kunyang.

Dalam film ini diceritakan Sai (Phantira Pipityakorn), Noi (Oabnithi Wiwattanawarang), dan Jerd (Sapol Assawamungkong) harus berhadapan dengan Krasue, makhluk jadi-jadian berwujud kepala terbang.

Kejadian mengerikan itu terus menghantui mereka hingga memakan teror hewan-hewan yang mati seperti ayam, kambing, hingga kerbau. Anehnya, hewan yang mati itu ditemukan dengan kondisi jeroan yang hilang atau rusak, sedangkan anggota tubuh lainnya masih utuh.

Sai, Noi, dan Jerd juga turut mengalami teror mengerikan dan memaksa mereka kembali ke rumah tua yang ada di hutan, tempat masa kecil mereka bermain petak umpat.

Bagaimanakah teror mengerikan dari Krasue? Tonton filmnya segera!

Itu lah tiga film horor yang bisa menjadi teman menonton bersama keluarga selama PPKM.

Rekomendasi