3 Fakta Drama The Great Shaman Ga Doo Shim, Kisah Dukun Wanita Muda Mengusir Roh Jahat

| 10 Aug 2021 06:35
3 Fakta Drama The Great Shaman Ga Doo Shim, Kisah Dukun Wanita Muda Mengusir Roh Jahat
The Great Shaman Ga Doo Shim (Foto: IG @kakaotv_official)

ERA.idThe Great Shaman Ga Doo Shim merupakan salah satu drama Korea on going yang cukup mencuri perhatian belakangan ini. Drama ini merupakan drama bergenre fantasi yang mengangkat kisah anak muda dengan kemampuan melakukan pengusiran hantu.

Inilah beberapa fakta menarik drama The Great Shaman Ga Doo Shim yang harus kamu tahu, sebelum memutuskan untuk menontonnya.

1. Menceritakan kisah dukun wanita muda

Drama ini merupakan drama yang berlatar mengenai kehidupan para siswa di sekolah. Namun, kisah yang diangkat dalam drama ini tak sekedar permasalahan siswa pada umumnya.

Drama ini memiliki fokus cerita tentang Ga Do Shim, seorang siswi yang memiliki kekuatan supranatural dan sudah menjadi seorang dukun sejak ia kecil. Ga Do Shim nantinya akan menjalankan misi mengusir roh-roh jahat bersama siswa laki-laki bernama Na Woo So yang mendapatkan kekuatan supranatural setelah bertemu dengannya.

2. Dibintangi aktor muda ternama

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron (Foto: IG @kakaotv_official)

Satu hal yang cukup menyita perhatian dari drama ini adalah para aktor yang membintanginya. Drama ini mendapuk Kim Sae Ron berperan sebagai Ga Doo Shim, dan Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo So.

Seperti yang diketahui, Kim Sae Ron dan Na Woo So merupakan aktor muda yang sudah memulai kariernya sejak mereka kecil. Kemampuan akting mereka yang memukau setiap main drama adalah salah satu yang dinantikan penonton drama ini.

3. Chemistry para pemain yang begitu apik

The Great Shaman Ga Doo Shim (Foto: IG @kakaotv_official)

Fakta lainnya yang membuat drama ini wajib untuk ditonton adalah chemistry yang ditampilkan oleh para pemain. Untuk bintang utamanya, yakni Nam Da Reum dan Kim Sae Ron dinilai tampil dengan chemistry yang cukup kuat yang mencuri perhatian penonton.

Tak cuma malasah hal romantisnya, chemistry keduanya kala melakoni adegan aksi juga sangat natural dan sukses menambah keseruan dalam drama.

Nah, itulah beberapa fakta tentang drama The Great Shaman Ga Doo Shim. Drama ini bisa disaksikan di Kakao TV, ataupun di layangan nonton streaming iQiyi. Selamat menyaksikan.

Rekomendasi