Manjakan Penggemar, Serial Animasi Adaptasi Hero Mobile Legends Siap Dirilis

| 10 Aug 2021 10:20
Manjakan Penggemar, Serial Animasi Adaptasi Hero Mobile Legends Siap Dirilis
Serial animasi Mobile Legends (Foto: IG @realmobilelegendsid)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para penggemar game Mobile Legends. Pasalnya game favorit mereka ini akan diadaptasi menjadi sebuah anime, yang memiliki fokus cerita tentang para hero di Mobile Legends.

Kabar ini disampaikan langsung lewat berbagai situs resmi media sosial game tersebut. Salah satunya adalah Instagram resmi Mobile Legends Indonesia. Pihak mereka menyatakan bahwa pembuatan animasi ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar untuk menikmati game tersebut.

"Selama bertahun-tahun Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi ratusan juta gamer di seluruh dunia melalui pengalaman baru. Dengan ini, kami dengan senang hati mengumumkan serial animasi pertama kami, Legends of Dawn: The Sacred Stone," isi pengumuman, dilansir dari Instagram @realmobilelegendsid.

Legends of Dawn: The Sacred Stone nantinya akan menceritakan tentang petualangan para hero atau pahlawan game untuk mencari batu suci. Mereka akan menjelajah melalui ibukota kekaisaran dan melewati berbagai macam tantangan.

Tak hanya itu, serial ini akan membawa para penonton kisah yang tak hanya menegangkan, tetapi juga penuh komedi dan visual yang memanjakan mata.

Sementara itu, serial ini akan ditayangkan pada musim gugur 2021 mendatang. Untuk penayangan seluruh dunia dengan bahasa Inggris akan dirilis di aplikasi nonton streaming WeTV English. Untuk khusus Indonesia, serial ini bisa juga ditonton di saluran Net TV.

Rekomendasi