Trailer Perdana Arcane, Serial Animasi Adaptasi Game League of Legends

| 27 Sep 2021 10:37
Trailer Perdana Arcane, Serial Animasi Adaptasi Game League of Legends
Serial Arcane (Foto: IG @arcaneshow)

ERA.id - Game bertemakan multiplayer online battle arena (MOBA) memang paling digemari saat ini, salah satunya adalah game League of Legends (LoL). Bahkan sangking populernya, game LoL akhirnya diadaptasi menjadi sebuah serial oleh Netflix, yang berjudul Arcane.

Menjelang waktu penayangannya yang semakin dekat, Netflix pun telah merilis sejumlah poster karakter dan tralier dari Arcane. Serial ini akan berfokus pada cerita awal kisah dari karakter utama League of Legends, yakni kakak beradik Vi (Hailee Standfield) dan Jinx (Ella Purnell).

"Setiap legenda memiliki awal mula. Selamat datang teman-teman di dunia Arcane," tulis Netflix pada unggahan Instagram resmi @arcaneshow, pada Minggu (26/9/2021).

Pada serial ini akan mengambil latar tempat di kota duel Piltover dan Zaun. Piltover merupakan kota metropolis yang gemerlap akan teknologi, sedangkan Zaun kota yang tercemar dan buruk. Penampakan perbedaan dua kota tersebut diperlihatkan dengan jelas pada trailer yang dirilis.

Dilansir dari Polygon.com, trailer yang dirilis menyajikan cuplikan animasi keren dari serial ini yang menggunakan warna datar pada model 3D. Ini memberikan tampilan yang sangat mirip dengan aslinya, atau seperti lukisan dan digambar. Tentunya hal ini akan memanjakan penonton dengan visual serial yang memukau.

Sementara itu, serial animasi Arcane sendiri untuk dirilis secara tiga volume, di mana setiap volumenya akan berisi 3 episode. Volume pertama dijadwalkan untuk dirilis pada 6 November 2021, yang kedua pada 13 November, dan yang ketiga pada 20 November 2021 mendatang.

Rekomendasi