Kejutan Baru, Anya Taylor-Joy Bakal Jadi Bintang di Film Animasi Super Mario Bros

| 24 Sep 2021 11:31
Kejutan Baru, Anya Taylor-Joy Bakal Jadi Bintang di Film Animasi Super Mario Bros
Anya-Taylor Joy Super Mario Bros (instagram/anyataylorjoy)

ERA.id - Anya Taylor-Joy resmi membintangi film animasi Super Mario Bros yang akan dijadwalkn rilis pada 21 Desember 2022. Anya Taylor-Joy akan memerankan tokoh Princess Peach dalam film animasi ini.

Film animasi Super Mario Bros diproduksi oleh Nintendo Shigeru Miyamoto dan Chris Meledandri dari Illumination. Film animasi ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2022.

Jajaran aktor ternama pun didapuk untuk membintangi film animasi Super Mario Bros. Tercatat Chris Pratt, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen akan masuk jajaran pengisi suara film animasi Super Mario Bros.

Chris Pratt akan mengisi suara Mario yang ikonik, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, dan Keegan-Michael Key sebagao Toad. Sementara Seith Rogen akan mengisi suara Donkey Kong.

"Mario dan Luigi adalah dua pahlawan yang paling dicintai di semua budaya populer, dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan unik untuk bekerja sangat erat dengan Shigeru Miyamoto dan tim imajinatif luas di Nintendo untuk menghidupkan karakter ini dalam film animasi, tidak seperti film-film Illumination yang pernah dibuat hingga saat ini," kata Chris Meledandri, dikutip People, Jumat (24/9/2021).

Selain nama-nama di atas, suara dari karakter ikonik lainnya dalam film animasi Super Mario Bros yaitu Luigi akan diisi oleh Charlie Day.

Para pemain juga termasuk Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini nantinya juga akan menyertakan cameo dari Charles Martinet, yang akan menyuarakan Mario dan lainnya dalam seri video game sejak 1990-an.

Aaron Horvath dan Michael Jelenic akan menyutradarai film ini setelah sebelumnya berkolaborasi dalam serial animasi Teen Titans Go! dan film Teen Titans Go! Ke bioskop.

Menurut Shigeru kolaborasinya dengan Chris dan timnya yang berpengalaman tidak hanya untuk membuat film berlisensi karakter saja, tetapi juga sebuah hiburan baru yang bisa menghidupkan Super Mario Bros di layar lebar.

"Produksi sejauh ini konstruktif dan berjalan sangat baik, dan kedua belah pihak belajar banyak dari satu sama lain. Kami dengan rendah hati meminta para penggemar menunggu sedikit lebih lama untuk pemutaran perdana, dan kami berharap mereka menantikan untuk melihat yang unik karakter dari Super Mario Bros di layar lebar," ujar Shigeru.

Film animasi ini adalah video game terbaru yang mendapatkan adaptasi film. Sonic the Hedgehog memecahkan rekor selama perilisannya pada awal 2020, dengan sekuelnya yang diharapkan tayang di bioskop pada April 2022.

Tom Holland juga akan membintangi Uncharted yang akan datang, berdasarkan video game populer tentang seorang pemburu harta karun yang melakukan perjalanan keliling dunia mengungkap misteri sejarah.

Film adaptasi lainnya adalah karya Carmen San Diego, Borderlands, film Call of Duty dan Resident Evil: Welcome to Raccoon City, diharapkan akan dirilis pada 24 November.

Rekomendasi