Chloe Bennet Mengundurkan Diri dari Jajaran Pemain Powerpuff Girls, Studio Langsung Siap Cari Pengganti

| 12 Aug 2021 20:15
Chloe Bennet Mengundurkan Diri dari Jajaran Pemain Powerpuff Girls, Studio Langsung Siap Cari Pengganti
Chloe Bennet (instagram/chloebennet)

ERA.id - Aktris sekaligus pemeran utama dalam film live-action Powerpuff Girls, Chloe Bennet, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jajaran pemain. Warner Bros Television pun mencari pemeran pengganti Chloe Bennet.

Menurut laporan Variety, acara ini sebelumnya menimbulkan perdebatan selama tahap percobaan di awal tahun ini. Percobaan itu kemungkinan gagal tayang musim gugur. Tetapi pihak The CW memutuskan untuk melanjutkan kembali dan merekam ulang film tersebut.

Sayangnya akibat penjadwalan ulang itu, Chloe Bennet yang berperan sebagai Blossom memutuskan untuk keluar dari jajaran pemeran utama. Seorang perwakilan Warner Bros mengatakan alasan Chloe mundur lantaran jadwal syuting yang bentrok akibat proses ulang pengambilan gambar.

Alhasil, pihak studio pun langsung melakukan pencarian pemain untuk pemeran Blossom yang akan mulai syuting musim gugur ini. Meski demikian, Dove Cameron tetap menjadi Bubbles, dan Yan Perrault akan memerankan Buttercup.

Selain Cameron dan Perrault, film Powerpuff Girls live-action ini juga turut dibintangi oleh Donald Faison sebagai Profesor Drake Utonium, Nicholas Podany sebagai Mojo Jojo, dan Robyn Lively sebagai Sara Bellum. Saat ini menurut pihak studio sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai kelanjutan film Powerpuff Girls.

Powerpuff Girls pertama kali diumumkan dalam tahap pengembangan pada Agustus 2020. Film ini diangkat berdasarkan serial Cartoon Network yang dibuat oleh Craig McCracken.

Untuk versi live-action ini, studio akan mengambil latar pahlawan super berukuran kecil yang sudah tumbuh dewasa. Mereka kecewa dan membenci kehilangan masa kecil karena memerangi kejahatan.

Sementara itu, karakter Blossom digambarkan sebagai anak yang gagah, teliti, pemegang kekuatan tertinggi, tetapi memiliki trauma yang mendalam yang bisa membuatnya merasa cemas sekaligus tertutup. Dia pun bertekat untuk menjadi pemimpin kembali dengan caranya sendiri.

Heather Regnier dan Diablo Cody dipercaya untuk menulis naskah. Sedangkan Maggie Kiley akan menyutradari sekaligus merangkap sebagai produser eksekutif.

Rekomendasi