Donald Faison Ikut Main di Film Powerpuff Girls Live Action, Jadi Siapa?

| 31 Mar 2021 14:15
Donald Faison Ikut Main di Film Powerpuff Girls Live Action, Jadi Siapa?
Donald Faison (Instagram/donald_aison)

ERA.id - Aktor Donald Faison resmi bintangi film Powerpuff Girls live-action. Ia dinobatkan sebagai pemeran Profesor Utonium, pencipta dari ketiga gadis super.

Menurut laporan People, The CW akhirnya menambahkan nama Donald Faison sebagai salah satu aktor yang bergabung di film live-action Powerpuff Girls. Faison akan memerankan karakter Profesor Utonium, ilmuan yang menciptakan ketiga gadis berkekuatan super.

Selain sebagai ilmuan, karakter Profesor Utonium juga merangkap sebagai ayah dari ketiga gadis super, Blossom, Bubbles, dan juga Buttercup.

Terkait pemilihan dirinya, Faison pun membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram-nya. Ia mengunggah potret dirinya yang bersanding dengan gambar Profesor Utonium di sebelahnya.

"Saya berusaha keras untuk tidak membocorkan, tetapi saya tidak bisa menahannya. Saya sangat bersemangat! #Powerpuffgirls," tulis Faison di Instagram. 

Film Powerpuff Girls live-action ini nantinya akan ditulis oleh Diablo Cody dan Heather Regnier. Nantinya dari segi cerita, film ini akan mengambil perspektif dari ketiga karakter utama di usia 20-an. Ketiganya nanti akan dilema dan menghadapi kekecewaan karena menghabisi masa kecil mereka dengan memerangi kejahatan.

Sebelumnya, The CW juga telah mengumumkan nama Chloe Banner, Dove Cameron, dan Yana Perrault sebagai tiga bintang utama di film ini. Banner akan berperan sebagai Blossom, Cameron sebagai Bubbles, dan Perrault sebagai Buttercup. 

Serial asli dari Powerpuff Girls pertama kali tayang di Cartoon Network tahun 1998. Penayangan perdana dimuat dengan enam musim dan berakhir pada 2005. Selama enam musim, cerita ini fokus dengan ketiga gadis super yang diciptakan Profesor Utonium yang tinggal di kota Townsville. 

Tahun 2002, Powerpuff Girls diadaptasi ke dalam film, yang kemudian di reboot tahun 2016 dan berakhir setelah musim ketiga pada 16 Juni 2019. Dalam reboot kali ini Amanda Leighton, Kristen Li, dan Natalie Palamides ditunjuk sebagai pemeran utama.

Dalam reboot itu, cerita yang disajikan sedikit berbeda dari sebelumnya. Di mana ceritanya fokus dengan kehidupan ketiganya saat tidak memerangi kejahatan. 

Lebih lanjut, film Powerpuff Girls live-action akan disutradarai oleh Maggie Kiley. Sedangkan posisi produser dipercayakan ke Erika Kennair. Belum bisa dipastikan kapan film ini akan tayang, namun yang jelas film ini akan siap membangkitkan nostalgia para penggemar.

Rekomendasi