Jawab Penasaran, Ini Foto Perdana Karakter Film Powerpuff Girls Versi Live-Action

| 14 Apr 2021 23:05
Jawab Penasaran, Ini Foto Perdana Karakter Film Powerpuff Girls Versi Live-Action
Powerpuff Girls (Instagram/@powerpuffgirls) film

ERA.id - Pada Rabu (14/4/2021), The CW, selaku rumah produksi akhirnya merilis foto resmi pertama untuk film Powerpuff Girls versi live-action. Sebelumnya, Powerpuff Girls merupakan serial animasi klasik yang ditayangkan di Cartoon Network mulai dari tahun 1998 sampai 2005. Serial ini bercerita tentang tiga anak kembar yang merupakan pahlawan Amerika.

Dalam film live-actionnya kali ini akan tetap ada ketiga karakter utamanya yaitu Blossom yang diperankan oleh Chloe Bennet, Bubbles yang diperankan oleh Dove Cameron, dan Buttercup diperankan oleh Yana Perrault. 

Pada foto yang dirilis terlihat bahwa cerita live-action ini akan bercerita tentang kehidupan mereka ketika dewasa. Hal ini terlihat dari pakaian yang digunakan oleh ketiga pemerannya. Mereka terlihat tidak mengenakan pakaian khusus seperti yang ada di serial animasi aslinya. 

Powerpuff Girls versi live-action (Instagram/@@jamesacomb)

Berbeda juga dengan cerita di serialnya, live-action kali ini akan mengisahkan tentang kekecewaan yang dialami oleh Blossom, Bubbles, dan Buttercup akan mereka yang kehilangan indahnya masa kecil karena terlalu sibuk memberantas kejahatan. 

Untuk kekuatan yang dimiliki oleh ketiganya belum dijelaskan secara rinci untuk di film live-action ini. Seperti yang diketahui, Blossom memiliki kekuatan penglihatan mikroskopis dan petir, serta kecerdasan yang di atas rata-rata.

Sedangkan Bubbles memiliki kemampuan berinteraksi dengan hewan dan berkepribadian paling lembut di antara ketiganya. Untuk Buttercup, ia memiliki kemampuan membuat tornado dan bola api. Ia juga menjadi karkater yang paling keras di antara kembarannya yang lain. 

Rekomendasi