Genre Action hingga Romantis, 3 Drama Korea Seru yang Tayang di Bulan Agustus

| 13 Aug 2021 20:35
Genre Action hingga Romantis, 3 Drama Korea Seru yang Tayang di Bulan Agustus
Drama D.P. (Foto: IG @netflixkr)

ERA.id - Setiap bulannya rumah produksi Korea Selatan selalu mengeluarkan drama-drama baru yang menyajikan cerita unik dan seru. Nah, di bulan Agustus 2021 ini, terdapat beberapa drama seru yang wajib ditonton dan terdiri dari berbagai genre.

Penasaran apa saja dramanya, yuk simak langsung daftarnya di bawah ini.

1. Police University

Drama Police University (Foto: IG @kbsdrama)

Drama pertama adalah drama bergenre aksi kriminal yang dibumbui dengan adegan-adegan romantis tipis. Drama ini bercerita tentang seorang detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang berusaha menangkap penjahat.

Yoo Dong Man nantinya akan bekerja sama dengan muridnya di Universitas Kepolisian yang merupakan mantan hacker bernama Kang Seon Ho (Jung Jin Young) dan Oh Kang Hui (Krystal Jung). Mereka nantinya akan bekerja sama untuk menyelediki sebuah kasus besar.

Drama ini tayang sudah mulai pada 10 Agustus 2021 lalu, dan bakal tayang setiap minggunya pada hari Selasa dan Rabu di saluran KBS2.

2. D.P.

D.P. merupakan drama Korea original rilisan Netflix yang siap tayang 27 Agustus 2021 mendatang. Drama ini merupakan drama genre aksi yang berlatar tentang dunia militer Korea.

Drama ini menceritakan tentara bernama An Jooh Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) yang tergabung dalam tim D.P. (Deserter Pursuit). Mereka nantinya akan menjalani misi untuk menangkap para tentara yang kabur dari organisasi militer.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: IG @tvndrama.official)

Beda dengan yang lainnya, drama yang akan tayang 28 Agustus mendatang ini menyajikan cerita romantis yang dikemas dengan komedi mengundang tawa. Berlatar di sebuah desa kecil, drama ini bercerita tentang kehidupan seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bertemu dengan pria pengangguran Du Sik (Kim Seon Ho).

Yoon Hye Jin yang berasal dari kota besar harus bisa beradaptasi di desa kecil yang belum terlalu berkembang seperti di kota. Ia nantinya akan mengabdi sebagai dokter gigi untuk para warga desa. Selama di desa itu, Yoon Hye Jin akan sering berinteraksi dengan Du Sik, seorang pria yang meskipun pengangguran tetapi bisa melakukan pekerjaan apapun.

Drama Korea yang hadir di bulan Agustus 2021 ini cukup seru dan menyajikan cerita yang beragam, bukan? Yuk catat tanggal tayangnya, dan jangan sampai ketinggalan nontonnya ya.

Rekomendasi