5 Drama Korea yang Siap Hadir dan Menghibur di Bulan Juli 2021

| 02 Jul 2021 09:05
5 Drama Korea yang Siap Hadir dan Menghibur di Bulan Juli 2021
Rekomendasi drama Juli 2021 (Dok: Instagram)

ERA.id - Memasuki bulan baru atau bulan Juli sejumlah drama Korea sudah menanti dan siap menjadi hiburan di sepanjang bulan Juli 2021.

Bagi penggemar drama Korea tentunya sudah sangat menantikan penayangan drama yang tayang di bulan Juli 2021. Bukan hanya bergenre aksi saja, drama yang tayang bulan ini juga menyuguhkan genre romantis hingga fantasi.

Berikut lima drama Korea yang siap hadir dan menghibur sepanjang Juli 2021:

Kingdom: Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the North (Dok: Netflix)
Kingdom: Ashin of the North (Dok: Netflix)

Drama pertama yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar ialah Kingdom: Ashin of the North. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai kelanjutan dari musim kedua.

Nantinya drama ini akan mengisahkan karakter misterius bernama Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Ini merupakan babak spesial dari rangkaian drama Kingdom yang bakal mengupas kisah dan asal usul tanaman kebangkitan.

Kisah Ashin ini baru bisa ditonton melalui layanan Netflix mulai 23 Juli 2021.

Police University

 Police University (Dok: Instagram/kbsdrama)
 Police University (Dok: Instagram/kbsdrama)

Sukses tampil di drama Search dan Sweet and Sour, Krystal Jung juga akan kembali menghiasi daftar tontonan di bulan Juli 2021. Krystal bakal beradu akting dengan Jinyoung B1A4 sebagai mahasiswa di Universitas Kepolisian.

Selain Krystal dan Jinyoung, drama ini juga turut dibintangi oleh Cha Tae Hyun yang berperan sebagai detektif. Saat ini Police University dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2021.

The Witch's Dinner

The Witch
The Witch's Dinner (Dok: Instagram/tving.official)

Kangen ngeliat Song Ji Hyo beradu akting? Tenang tahun ini dan di bulan Juli ini dia akan comeback lewat drama The Witc's Dinner. Drama ini bergenre fantasi tentang restoran penyihir yang menjual makanan dan bisa mengabulkan permintaan pelanggannya.

Dalam drama ini Song Ji Hyo akan menjadi pemeran utama yang berperan sebagai penyihir sekaligus pemilik restoran bernama Hee Ra. Selain Song Ji Hyo, drama ini juga akan dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan juga aktor pendatang baru, Chae Jong Hyeop.

The Witch's Dinner dijadwalkan tayang mulai 16 Juli 2021.

You Are My Spring

 You Are My Spring (Dok: Instagram/tvndrama.official)
 You Are My Spring (Dok: Instagram/tvndrama.official)

Buat pecinta drama romantis cocok banget nih masukin You Are My Spring ke daftar tontonan wajib kamu di bulan Juli 2021. Drama ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Da Jung, seorang pengusaha hotel yang sangat menykai penginapan kecil di Gangneung.

Hotel kecil itu ternyata memiliki kenangan saat Da Jung masih muda. Hal ini lantaran selama berada di sana ia bertemu dengan tetangganya yang berprofesi sebagai psikiater karena kasus pembunuhan.

Drama ini nantinya akan dihiasi dengan banyak cinta yang membingungkan dari banyak aktor ternama. Selain Seo Hyun Jin, You Are My Eveything juga akan dibintangi oleh Yoon Park, Kim Dong Wook, dan juga Nam Gyu Ri.

Kisah mereka baru bisa ditonton mulai 5 Juli 2021.

The Devil Judge

The Devil Judge (Dok: TvN Drama)
The Devil Judge (Dok: TvN Drama)

Rekomendasi drama terakhir yang siap tayang di bulan Juli ialah The Devil Judge. Dibintangi oleh Ji Sung sebagai Kang Yo Han, seorang hakim agung yang menghukum orang-orang korupsi dan serakah.

Sebagai hakim agung, ia banyak menyimpan rahasia dirinya sendiri yang tidak diketahui oleh orang-orang. Yo Han juga digambarkan memiliki saingan yang berasal dari kalangan sosial politik bernama Jung Sun A (Kim Min Jung).

Selain itu ada juga Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai hakim pemula setelah kepergian orang tuanya bernama Kim Ga On. Meski menjabat sebagai hakim muda, Ga On menaruh rasa curiga yang besar kepada hakim kepala.

Aksi mereka bisa ditonton mulai 3 Juli 2021.

Nah itu lah 5 drama Korea yang siap tayang mulai bulan Juli 2021. Udah siap buat nonton?

Rekomendasi