Bertabur Bintang Ternama, Inilah 3 Drama Korea yang Siap Tayang Awal Mei

| 24 Apr 2021 08:05
Bertabur Bintang Ternama, Inilah 3 Drama Korea yang Siap Tayang Awal Mei
Imitation (IG @kbsdrama)

ERA.id - Tak terasa hanya dalam hitungan hari sudah akan memasuki bulan Mei. Memasuki bulan baru, tentunya bakal ada drama-drama Korea baru yang akan tayang. Berbeda dengan bulan sebelumnya yang genre dramanya thriller dan misteri, di awal bulan Mei ini kamu bakal disuguhkan beberapa drama yang bergenre romantis.

Selain cerita dan genrenya yang bakal bikin kamu baper, drama-drama ini juga dibintangi oleh sederat aktor ternama Korea yang pastinya bisa bikin terpesona. Langsung saja yuk, simak daftar dramanya di bawah ini.

1.Youth of May

Youth of May termasuk drama yang paling ditunggu penayangannya pada tahun 2021 ini. Apalagi setelah diumumkan pemeran utama drama ini adalah Lee Do Hyun dan Go Min Si. Semua orang pada penasaran bagaimana Lee Do Hyun dan Go Min Si akan beradegan romantis sebagai sepasang kekasih, setelah sebelumnya mereka berperan sebagai kakak adik di serial Sweet Home.

Youth of May (IG @kbsdrama)

Mengusung latar waktu saat kerusuhan Mei 1980 di Gwangju, Korea Selatan, drama ini menceritakan kisah seorang mahasiswa kedokteran bernama Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), dengan seorang perawat di Gwangju bernama Kim Myung Hee (Go Min Si). Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee nantinya akan mengalami kisah cinta yang cukup menyedihkan dan perjuangan untuk bisa bersatu.

Drama ini akan tayang di saluran KBS, mulai tanggal 3 Mei mendatang. 

2. Imitation

Menonton drama yang satu ini, kamu bakal disuguhkan dengan visual para pemainnya yang memesona. Ini karena drama Imitation dibintangi oleh sederet idol muda Korea yang berbakat dan memiliki paras yang rupawan. Adapun daftar pemain drama ini, mulai dari Jun U-KISS, Park Ji Yeon T-ara, Chani dan Hwiyoung SF9, hingga 4 member ATEEZ, yaitu Jongho, Yunho, Seonghwa, dan San.

Drama ini yang tayang pada 7 Mei mendatang ini akan mengangkat kisah tentang kehidupan para idol di Korea Selatan. Mulai dari pertemanan, percintaan, hingga perjuangan mereka meraih kesuksesan. 

3. Mine

Agak berbeda dengan dua drama di atas, drama yang satu ini memiliki fokus cerita tentang dua orang wanita kuat yang berada di lingkungan konglomerat, yang berusaha untuk mencari jati diri mereka sebenarnya. 

Mine  (IG/@tvndrama_official)

Adapun dua wanita tersebut adalah Seo Hee Soo (diperankan oleh Lee Bo Young), seorang mantan aktris papan atas yang rela meninggalkan kariernya demi menikah dengan suaminya yang merupakan anak kedua dari pemilik Hyo Won Grup. Ia nantinya akan berusaha keras untuk menyesuaikan diri menjadi menantu kedua di keluarga konglomerat.

Lalu ada Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung), seorang anak dari keturunan orang kaya yang juga merupakan menanti pertama di Hyo Won Grup. Drama ini akan dirilis di saluran tvN pada 8 Mei mendatang.

Itulah 3 drama yang akan tayang di awal bulan Mei 2021. Jadi, di antara ketiganya, mana yang paling ditunggu nih?

Rekomendasi