Lama Dinantikan, Netflix Akhirnya Rilis Daftar Pemain Serial Avatar: The Last Airbender Versi Live-Action

| 18 Aug 2021 09:34
Lama Dinantikan, Netflix Akhirnya Rilis Daftar Pemain Serial Avatar: The Last Airbender Versi Live-Action
Avatar: The Last Airbender (Foto: IG @avatarnews)

ERA.id  Setelah lama dinantikan para penggemar, Netflix akhirnya secara resmi merilis daftar aktor yang memainkan tokoh utama serial Avatar: The Last Airbender versi live-action. Hal ini disampaikan Netflix lewat cuitan di Twitter, yang sekaligus membagikan potret para aktornya.

Pernyataan Netflix (Foto: Screenshoot IG)

"Temui empat pemeran serial live-action Avatar: The Last Airbender kami!" cuit Netflix.

Aktor muda Gordon Cormier dipercayakan untuk memerankan karakter Aang. Lalu karakter Katara akan diperankan oleh aktris Kiawentiio, Sokka diperankan Ian Ousley, dan terakhir karakter Zuko akan dimainkan oleh Dallas Liu.

Sementara itu, serial live-action Avatar: The Last Airbender sendiri sudah direncanakan untuk diproduksi sejak tahun 2018 lalu. Untuk animasinya sudah menjadi tayangan populer yang terdiri dari tiga musim yang tayang dari tahun 2005 hingga tahun 2008.

Menjadi suatu tayangan animasi yang begitu populer dan mendapat banyak penghargaan, produser untuk versi live-action Albert Kim mengaku untuk membuat versi nyatanya ini sangatlah menantang. Ia merasa dari sisi animasi tidak ada yang perlu diubah karena sudah sangat bagus, sehingga yang ia rencanakan adalah membuat semua adegan di animasi bisa terlihat nyata di live-action.

"Jika tidak ada yang salah, kenapa harus diubah? Tapi semakin saya pikirkan, saya semakin tertarik. Teknologi VFX telah begitu bagus hingga tahap live-action bisa membawa visual baru yang begitu kaya dan fantastis," kata Albert Kim, dilansir dari Variety.com.

Rekomendasi