Kabar Duka, Pengisi Suara Kakek di Film Up, Ed Asner Meninggal Dunia

| 30 Aug 2021 14:35
Kabar Duka, Pengisi Suara Kakek di Film Up, Ed Asner Meninggal Dunia
Ed Asner (Foto: IG @screenthrill)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood, di mana Eddward Asner atau biasa disapa Ed Asner meninggal dunia pada Minggu (29/8/2021). Aktor senior yang mengisi suara kakak atau Mr. Fredicksen di film Up ini meninggal di usianya yang ke-91 tahun.

Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarga Ed Asner lewat pernyataan resmi yang diunggah di Twitter. Ia dikabarkan meninggal dengan tenang ditemani oleh orang-orang terdekatnya.

Pernyataan pihak keluarga Ed Asner (Foto: Screenshoot Twitter)

"Kami mengabarkan bahwa ayah kami meninggal dunia dengan tenang pagi ini (29/8/2021). Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan. Dengan ciuman di kepala beliau, kami mengucapkan selamat malam ayah. Kami menyayangimu," pernyataan pihak keluarga Ed Asner.

Sementara itu, dilansir dari Page Six, juru bicara Ed Asner mengatakan bahwa ia meninggal di kediamannya di Tarzana, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ed Asner sendiri mulai dikenal publik sebagai seorang aktor sejak tampil di serial televisi The Mary Tyler Moore Show. Selain film Up, Ed Asner juga terkenal dengan memerankan karakter Lou Grant di serial Lou Grant.

Rekomendasi