Trailer dan Sinopsis Just Beyond, Serial Petualangan ke Dunia Supranatural

| 01 Oct 2021 20:05
Trailer dan Sinopsis Just Beyond, Serial Petualangan ke Dunia Supranatural
Serial Just Beyond (Foto: rilis Disney+ Hotstar)

ERA.id - Memasuki bulan Oktober 2021, Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet tayangannya yang siap untuk disaksikan, salah satunya adalah serial Just Beyond. Serial ini diadaptasi dari novel R. L. Stine, penulis cerita horor populer di era 1990an.

Dilansir dari rilis resmi, Just Beyond adalah serial antologi yang akan menyajikan cerita menakjubkan, yang membuat penonton bertanya-tanya akan realita saat ini. Serial ini akan menyajikan kisah petualangan ke dunia supranatural, mulai dari kisah para penyihir, alien, hantu, dan dunia paralel.

Menjelang penayangannya, Disney+ Hotstar sudah merilis trailer serial ini, pada Jumat (1/10/2021). Terlihat dengan jelas trailer yang dirilis menyajikan poin utama sinopsis yakni dunia supranatural, mulai dari sihir hingga kehadiran para hantu.

Ketegangan dan banyak hal menantang lainnya yang dihadapi oleh para pemain dalam serial ini digambarkan dengan jelas pada trailer. Ini tentunya membuat serial ini makin dinantikan dan membuat penggemar tayangan Disney tidak sabar untuk menyaksikannya.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan delapan episode serial Just Beyond, yuk catat tanggal rilisnya yakni 13 Oktober 2021 mendatang di Disney+ Hotstar.

Rekomendasi