Syuting Film Transformer, Anthony Ramos Ternyata Tak Punya SIM

| 03 Oct 2021 16:35
Syuting Film Transformer, Anthony Ramos Ternyata Tak Punya SIM
Anthony ramos (instagram/anthonyramosofficial)

ERA.id - Artis peran Anthony Ramos mengaku tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) sebelum dia terpilih untuk membintangi film Transformers: Rise of the Beasts. Ramos mengaku dia baru memiliki SIM dua minggu sebelum syuting dimulai.

Aktor berusia 29 tahun itu mengakui rahasia terbesar tentang film Transformers" Rise of the Beasts. Salah satunya ialah tentang SIM yang tidak pernah ia miliki sebelumnya.

"Sutradara saya berkarta, 'Mobilnya, kami membutuhkan Anda untuk mengemudikannya," kata Anthony Ramos selama podcast Spout, dikutup People, Minggu (3/10/2021).

Alhasil dia pun memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk memiliki SIM dan mengikuti tes mengemudi demi peran yang dia bintangi. Untungnya selama dua minggu itu dia berhasil lulus dari tes mengemudi dan mendapatkan SIM-nya.

"Saya punya waktu dua minggu untuk mencoba dan memesan tes mengemudi dan lulus," ujarnya.

Lalu, Ramos pun mengungkap kenapa selama ini dia tidak memiliki SIM sebagai salah satu dokumen penting untuk mengemudi sebuah kendaraan. Baginya selama tinggal di New York dia tidak membutuhkan hal tersebut.

Anthony Ramos mengatakan bahwa selama ini dia selalu bepergian dengan melakukan pemesanan dengan aplikasi online. Sehingga kepemilikan SIM sama sekali tidak dibutuhkan olehnya.

"Aku tidak pernah membutuhkannya (SIM). Kemudian, Uber datang, saya seperti 'Whoa, apa ini? Anda bisa mendapatkan telepon dan menelepon orang asing, datang dan tiba ke tempat Anda," katanya.

Film Transformes: Rise of the Beasts merupakan sekual dari film Bumblebee (2018), yang dibintangi oleh Hailee Stenfield. Serial film aksi langsung tersebut berdasarkan franchise Hasbro tahun 80-an, yang dimulai dari Transformes tahun 2007 yang dibintangi Shia LeBeouf dan Megan Fox.

Keterlibatan Ramos dalam film Transformers: Rise of the Beasts ini pertama kali muncul pada bulan April, sementara proses syuting dimulai pada bulan Juni di Los Angeles, New York, dan Peru.

Rekomendasi