Film Captain America 4 Mulai Produksi Tahun Depan, Siap Sajikan Cerita yang Asyik Bagi Penggemar

| 16 Sep 2022 21:30
Captain America 4 mulai produksi (dok. Marvel)

ERA.id - Film Captain America 4 akhirnya dikabarkan akan memulai tahap produksi tahun depan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Julius Onah, yang mengatakan syuting dimulai tahun depan, meskipun banyak hal yang harus dilengkapi juga.

Julius Onah mengungkap bahwa menuju syuting Captain America 4, mereka tengah mempersiapkan berbagai aspek. Mulai dari para pemeran, naskah, hingga adegan yang akan disajikan dalam film.

"Kami cukup sibuk saat ini untuk menyatukan semuanya. Seperti yang diketahui dengan film-film ini, ada begitu banyak elemen di dalamnya, ada pemeran, efek, hingga adegan aksinya," ungkap Julius Onah di Collider, pada Rabu (14/9/2022).

Tak hanya itu, Julius Onah mengatakan tidak sabar melihat penggemar menonton film Captain America 4 ini. Ia dengan yakin mengatakan bahwa akan ada cerita asyik, yang membuat para penggemar film Marvel tersenyum bahagia.

"Sangat mengasyikkan untuk menyelam jauh ke dalam filmnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Julius Onah juga membeberkan tentang karakter Captain America yang kini diperankan oleh Anthony Mackie, yakni sebagai Sam Wilson. Julius mengatakan bahwa film terbaru ini akan menantang Sam Wilson sebagai pemimpin tim.

"Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa. Ini adalah film thriller paranoid, dengan Sam sebagai fokusnya. Dia sekarang berada di posisi di mana dia sekarang adalah pemimpin yang harus menghadapi tantangan, yang berarti juga memimpin sekelompok orang yang dia sayangi," pungkas Julius Onah.

Sementara itu, Captain America 4 dijadwalkan untuk tayang pada 3 Mei 2024 dengan judul Captain America: New World Order. Film ini akan menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU).

Rekomendasi