Bintangi Film The Watcher, Totalitas Angga Yunanda Rela Pakai Gips Setiap Hari

| 23 Sep 2021 09:45
Bintangi Film The Watcher, Totalitas Angga Yunanda Rela Pakai Gips Setiap Hari
Angga Yunanda (Dok: Disney+ Hotstar/MD Picture)

ERA.id - Artis peran Angga Yunanda mengungkap tantangan sekaligus kesulitan terbesar selama syuting film The Watcher. Angga mengatakan bahwa dia harus memakai gips selama syuting berlangsung.

Dalam film The Watcher Angga berperan sebagai Khrisna, seorang anak laki-laki tampan yang pintar dan jago bermain futsal. Namun di balik keahlian dan kemampuannya itu, dia memiliki kelemahan ketika dihadapkan dengan seorang wanita yang disukainya.

"Khrisna ini punya kelemahan sih kayanya. Dia kalau berhadapan sama perempuan yang dia sukain tuh dia bisa kayak 180 derajat berbeda gitu loh, langsung kaya gugup, bingung harus mau ngapain dan itu terjadi antara aku dan Caitlin," kata Angga Yunanda saat konferensi pers virtual, Rabu (22/9/2021).

Angga Yunanda (Dok: Disney+ Hotstar/MD Picture)
Angga Yunanda (Dok: Disney+ Hotstar/MD Picture)

Lalu, kata Angga, salah satu kesulitan yang dia alami selama proses syuting berlangsung ialah saat dirinya harus memakai gips di ketika syuting berlangsung.

Bahkan pemakaian gips itu dipakai sejak awal syuting hingga proses syuting berakhir. Angga mengaku cukup kesulitan dan mengalami pegal lantaran harus memakai gips.

"Aku selama dari awal syuting sampai selesai kakinya di gips gitu, jadi lumayan agak sulit juga buat gerak. Kayak mau jalan, mau beraktivitas itu sulit," ucapnya.

Meski pun mengalami kesulitan dan pegal ketika memakai gips, mantan kekasih Syifa Hadju itu justru menganggap hal itu sebagai sebuah tantangan baru yang dia dapatkan di film ini.

"Itu justru tantangan baru buat aku di film ini. Sangat seru ternyata, lumayan pegel juga ternyata kakinya setelah di gips dari awal sampai akhir jadi momen yang gak bisa aku lupain juga," ungkapnya.

Film The Watcher merupakan garapan sutradara Anggi Umbara yang dijadwalkan tayang pada 24 September 2021 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Selain dibintangi Angga Yunanda, film ini juga dibintangi oleh Caitlin Halderman, Teuku Rizky, dan Yudha Keling.

Rekomendasi