Siap-siap Merinding, Suasana Mencekam Tergambar Jelas di Trailer Perdana Paranormal Activity 7

| 08 Oct 2021 09:02
Siap-siap Merinding, Suasana Mencekam Tergambar Jelas di Trailer Perdana Paranormal Activity 7
Paranormal Activity 7 (Foto: IG @paranormalmovie)

ERA.idParanormal Activity 7 atau Paranormal Activity: Next of Kin akhirnya merilis trailer perdananya, pada Kamis (7/10/2021). Film ini akan menjadi kisah menyeramkan selanjutnya dari waralaba horor terpopuler di dunia ini.

Trailer diawali dengan seorang wanita yang ingin mendokumentasikan momen pertemuannya dengan keluarga kandungnya untuk pertama kali. Untuk melakukan itu, ia ditemani oleh sejumlah temannya.

Awal pertemuannya dengan keluarga tersebut berjalan baik dan bahagia. Namun, keadaan berubah menyeramkan dan menegangkan saat terungkap akan adanya keanehan dalam keluarga tersebut.

Wanita itu dan temannya mulai mengalami kejadian mencekam dan bikin merinding, yang membuat mereka hidup penuh ketakutan dan tidak bisa tenang. Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa keluarga tersebut adalah penikuti sekte sesat.

Sama seperti film-film sebelumnya, Paranormal Activity 7 juga menggunakan sudut pandang pengambilan gambar dari kamera yang diletakkan di kepala, dengan efek hitam putih yang sudah menjadi ciri khas. Meski di beberapa sudah terlihat lebih canggih dan modern, kengerian dalam Paranormal Activity 7 masih sama dengan film sebelumnya.

Paranormal Activity: Next of Kin dijadwalkan untuk tayang secara ekslusif pada 29 Oktober 2021 mendatang di Paramount. Perilisannya ini membuat Paranormal Activity 7 jadi tontonan spesial di Hari Halloween.

Rekomendasi