Ungkap Proses Kreatif di Balik Layar, Intip Trailer Dokumenter The Beatles: Get Back

The Beatles: Get Back (Foto: IG @disney)

ERA.id - Disney+ akhirnya secara resmi merilis trailer dokumenter The Beatles: Get Back. Pada trailer berdurasi 3 menit lebih itu membawa penggemar ke masa lalu, saat anggota The Beatles membuat lagu baru untuk konser mereka pada tahun 1969.

Kala itu, The Beatles tangah berusaha menyelesaikan 14 lagu untuk album terbaru mereka hanya dalam waktu tiga minggu. Melalui dokumenter ini akan ditampilkan proses kreatif dan hubungan para anggota The Beatles, yakni John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Star.

Pada trailer juga dijelaskan bahwa adegan atau materi rekaman pada dokumenter ini sudah disimpan selama lebih dari setengah abad. Dokumenter ini merupakan rekaman keseharian anggota The Beatles paling intim yang pernah ada.



"Rekaman paling intim yang pernah diambil dari band. Rekaman ini sudah terkunci di dalam lemari besi selama lebih dari setengah abad. Tidak terlihat, hingga sekarang," tulisan pada trailer.

Kemudian trailer menyatakan bahwa dalam dokumenter The Beatles nantinya akan menggambarkan keresahan tiap anggota, konflik antarpribadi, penderitaan akan tuntutan selalu kreatif, dan tenggat waktu untuk menghasilkan karya baru.

Tak hanya itu, pada akhir trailer menampilkan cuplikan konser terakhir The Beatles sebagai sebuah band, yang diadakan di Savile Row, London, Inggris. Lagu-lagu klasik fenomenal milik The Beatles juga diperdengarkan pada trailer ini, seperti "Let It Be", "Abbey Road", hingga "Don't Let Me Down".

Sementara itu, melansir dari Variety, dokumenter The Beatles: Get Back ini akan dirilis dalam tiga bagian yang berdurasi dua jam. Tiga dokumenter itu akan dirilis secara berangsur, mulai dari 25 - 27 November 2021 mendatang, di layanan nonton streaming Disney+.

Tag: The Beatles John Lennon Film dokumenter trailer The Beatles: Get Back

Bagikan: