Film The Beatles Disulap Jadi Train To Busan

| 08 Feb 2019 14:38
Film The Beatles Disulap Jadi <i>Train To Busan</i>
The Beatles (Foto: Twitter @thebeatles)
Los Angeles, era.id - Seorang penggemar The Beatles menciptakan sebuah video kombinasi yang memperlihatkan film A Hard Day's Night dengan film horor Korea The Train To Busan. Hasilnya, tidak terduga!

Film cult Korea rilisan 2016 itu memperlihatkan serangkaian peristiwa mengerikan yang terjadi setelah pecahnya kiamat zombie di kereta ke kota Busan.

Tetapi dalam versi yang baru dibuat, zombie sama sekali bukan ancaman. Sebaliknya tampak empat pemuda terkenal dari Liverpool menyebabkan orang-orang Korea melakukan pertempuran untuk bertahan hidup setiap hari.

Ketika skenario berjalan, kita melihat rekaman mengerikan dari The Train To Busan yang dipadukan dengan adegan terkenal dari film 1964 di mana Fab Four menyebabkan kekacauan di kereta api dari Liverpool ke London.

Hasilnya cukup mengerikan--dan sepertinya kita tidak akan pernah menonton A Hard Day's Night dengan cara yang sama lagi.

 

Meskipun klip terbaru hanya parodi, diumumkan pekan lalu, The Beatles akan kembali ke layar lebar dalam sebuah film dokumenter baru yang disutradarai oleh Sir Peter Jackson.

 

Rekomendasi