BTS Siap Rilis Film Dokumenter Keempat Bulan Depan

Tim Editor

BTS. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Big Hit Entertainment resmi mengumumkan film dokumenter ketiga BTS yang akan dirilis bulan depan. Break the Silence: The Movie akan diputar mulai 10 September 2020. 

Break the Silence: The Movie akan menampilkan cuplikan dan potongan dari konser BTS, "Love Yourself: Speak Yourself" di beberapa negara mulai dari Wembley Stadion hingga Rose Bowl.

Bukan cuma itu aja, film dokumenter keempat ini juga akan memutar kegiatan member BTS di belakang panggung yang tak pernah terlihat oleh ARMY (nama fan).

"Kami senang bermitra dengan Big Hit Entertainment pada perilisannya. Kami berharap dapat menyambut ARMY kembali untuk keempat kalinya di layar lebar," kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing, dikutip Variety, Jumat (7/8/2020).

Menjelang perilisannya, Big Hit juga akan merilis ulang film dokumenter ketiga dari Jimin Cs di bioskop Korea Selatan maupun luar negeri. Film dokumenter ketiga itu akan rilis secara terbatas mulai dari 28 hingga 30 Agustus 2020. 

Sementara itu, tiket bioskop untuk film dokumenter keempat BTS baru bisa dibeli mulai 13 Agustus 2020. Sedangkan filmnya baru mulai tayang pada 10 September 2020. 

Sebagai agensi Big Hit juga menegaskan film dokumenter keempat BTS ini akan menampilkan pesan dari ketujuh member BTS tentang pemikiran dan perasaan pribadi mereka. 

Break the Silence: The Movie akan diputar di berbagai negara seperti Korea Selatan, Thailand, Italia, Spanyol, Rusia, Meksiko, Kanada, hingga Amerika Serikat.

Baru-baru ini album Map of The Soul: 7 milik Jungkook Cs juga tercatat sebagai album terlaris di tahun 2020. Bahkan rekor ini tercatat di Guinness World Record dengan penjualan mencapai 4.265.617 kopi di bulan Juni 2020. 

Bukan cuma itu saja capaian rekor dunia dari BTS, lewat konser virtual yang bertajuk BANG BANG CON: The Live mereka juga menjadi grup dengan penonton konser virtual terbanyak loh. 

Kiprah BTS di kancah internasional juga enggak bisa diragukan lagi nih. BTS bahkan berhasil menempati posisi pertama di tanggal lagu Amerika Serikat yang sebelumnya juga ditempati oleh The Beatles. 

Tag: album bts album terbaru bts musik bts bts brand ambassador tokopedia konser

Bagikan :