3 Rekomendasi Film Netflix Spesial Halloween 2021, Ada Kisah Vampir hingga Zombie

| 15 Oct 2021 22:03
3 Rekomendasi Film Netflix Spesial Halloween 2021, Ada Kisah Vampir hingga Zombie
Film Netfilx Halloween - Night Teeth (Foto: IG @netflix)

ERA.id - Memperingati momen spesial setiap tahunnya, Netflix pasti merilis film-film khusus dengan menyesuaikan temanya, seperti Halloween, yang jatuh pada 31 Oktober 2021 mendatang. Untuk perayaan Halloween tahun 2021 ini, Netflix juga sudah menyiapkan sederet film tema horor dan thriller untuk memanjakan penonton.

Adapun film Halloween yang diluncurkan Netflix tahun ini cukup unik, karena terdapat film yang menceritakan tentang vampir hingga zombie. Apa saja filmnya? Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Night Teeth

Night Teeth merupakan film yang mengangkat kisah tentang para vampir. Film ini bercerita tetang Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang mahasiswa yang mencari uang tambahan dengan menjadi supir taksi malam.

Sayang, di hari pertama kerjanya, ia harus menghadapi dua orang penumpang wanita yang ternyata adalah vampir. Benny nantinya mengetahui fakta tersebut dan melihat langsung komplotan vampir yang berpesta ria setiap malamnya di kota.

Sebagai satu-satunya manusia, Benny tentu saja menjadi incaran para vampire di sana. Menariknya, kedua vampir wanita tadi akan melindunginya. Bagaimanakah nasib Benny akhirnya? Tonton kisah lengkapnya pada 20 Oktober 2021 mendatang.

2. Hypnotic

Hypnotic merupakan film yang bercerita tentang pengobatan kesehatan mental yang berakhir dengan serangkaian peristiwa mengerikan. Berfokus pada Jane (Kate Siegel), perempuan yang mengalami gangguan kecemasan dan sulit termotivasi karena trauma.

Jane akhirnya berkonsultasi dengan seorang hipnoterapi bernama Dr. Meade, usai direkomendasikan temannya. Setelah melakukan pengobatan dengan Dr. Meade, Jane akhirnya bisa kembali hidup normal.

Hingga akhirnya Jane menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal, dan ia secara tiba-tiba kembali ke situasi dirinya menderita gangguan kecemasan. Ia juga mendapatkan serangkaian mimpi menyeramkan yang membuatnya tidur tidak nyaman. Untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Jane, saksikan film ini pada 27 Oktober 2021 mendatang.

3. Army of Thieves

Usai vampir, Netflix juga merilis film dengan tema zombie pada 29 Oktober 2021, yang berjudul Army of Thieves. Film ini merupakan lanjutan cerita dari film Army of the Dead.

Army of Thieves bercerita tentang seorang pria, Ludwid Dieter yang diberi misi oleh wanita misterius untuk mencuri brankas di tengah teror zombie yang mematikan. Ludwig pun merasa senang dan bisa menyelesaikan misi itu dengan cepat lantaran manusia sedang kacau menghadapi zombie. Namun, nyatanya ia akan mendapatkan banyak tantangan untuk menyelesaikan misi itu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film untuk menemani malam Halloween kamu pada 31 Oktober 2021 nanti. Selamat menonton!

Rekomendasi