5 Film Netflix Spesial Natal 2021, Bikin Liburan Bareng Keluarga Makin Seru!

| 25 Dec 2021 06:37
5 Film Netflix Spesial Natal 2021, Bikin Liburan Bareng Keluarga Makin Seru!
Film spesial Natal (Instagram)

ERA.id - Perayaan Natal biasanya diisi dengan kegiatan beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Menonton film spesial Natal bisa menjadi kegiatan yang membuat liburan bersama keluarga semakin seru.

Inilah rekomendasi 5 film spesial Natal yang dirilis oleh Netflix pada tahun 2021 ini.

1. Love Hard

Love Hard merupakan film yang bercerita tentang seorang perempuan asal Los Angeles yang jatuh cinta kepada pria asal Pesisir Timur Amerika Serikat. Ia bertemu dengan pria tersebut lewat aplikasi kencan.

Namun, tak disangka bahwa perempuan tersebut selama ini ditipu dan lelaki itu hanya menggunakan identitas palsu untuk mengelabuinya. Film ini memiliki tema yang kental dengan Natal. Love Hard sudah rilis di Netflix sejak 5 November 2021.

2. Christmas Flow

Film ini dirilis oleh Netflix pada 17 November 2021 lalu. Christmas Flow bercerita tentang kisah cinta antara dua orang, yakni Lila dan Marcus, yang memiliki latar belakang berbeda.

Lila merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai jurnalis, sedangkan Marcus merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai rapper. Meski demikian, Lila dan Marcus berusaha saling memahami dan pengertian satu sama lain untuk mempertahankan hubungan mereka.

3. A Boy Called Christmas

A Boy Called Christmas bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Nikolas, yang menjalani petualangan bersama tikus peliharaannya. Perjalanan tersebut harus dilakukan Nikolas untuk menemukan keajaiban di ujung teritori kerajaan, dengan tujuan menemukan Desa Elfheim. Film genre fantasy asal Inggris ini sudah ditayangkan di Netflix sejak 26 November 2021.

4. A Castle for Christmas

Film ini juga dirilis pada 26 November 2021 lalu. A Castle for Christmas bercerita tentang seorang penulis terkenal asal New York, yang memutuskan berlibur ke Skotlandia. Sang penulis melakukan perjalanan untuk mencari peninggalan kakeknya dan menemukan kastil yang selama ini diceritakan kakeknya.

5. Father Christmas is Back

Father Christmas is Back merupakan film genre komedi, bercerita tentang 4 saudara perempuan menghabiskan liburan Natal di sebuah rumah di Yokshire. Liburan mereka diisi dengan pertengkaran karena adanya masalah di masa lalu.

Saat liburan itu juga mereka mengetahui rahasia penyebab hancurnya keluarga mereka. Film ini sudah tayang di Netflix sejak 7 November 2021.

Rekomendasi