Penasaran Lihat Aksi Megan Fox Jadi Vampir? Lihat Cuplikan Film Ini

| 26 Sep 2021 20:00
Penasaran Lihat Aksi Megan Fox Jadi Vampir? Lihat Cuplikan Film Ini
Megan Fox di trailer Night Teeth (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Menjelang Halloween, Netflix bakal merilis beberapa film bergenre horor thriller, salah satunya adalah Night Teeth. Untuk menyambut perilisan film ini, Netflix juga sudah merilis trailer yang menampilkan tiap karakter di dalamnya.  

Film ini memiliki fokus cerita tentang seorang pria muda yang terjebak dengan dua vampir perempuan yang gila darah. Pada trailer yang dirilis, terlihat visual film yang cinematic yang membawa kehidupan para vampir di suasana modern.

Night Teeth bercerita tentang Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang mahasiswwa yang ingin menghasilkan uang tambahan dengan menjadi supir yang mengantar para gadis untuk berpesta. Namun, siapa sangka, dua wanita yang menumpang taksinya merupakan vampir yang gila darah.

Demi mempertahankan nyawanya hingga pagi hari tiba, Benny pun melakukan semua yang disuruh dua wanita itu dan melakukan berbagai aksi berbahaya. Beruntung kedua wanita itu menyukainya dan bahkan melindungi Benny dari vampir lainnya yang ingin mengganggunya.

Adapun vampir lain yang ingin mengganggunya adalah vampir wanita yang diperankan oleh Megan Fox. Meski sedikit, penampilan Megan Fox pada trailer itu cukup mencuri perhatian berkat dirinya yang tampil bak vampir yang memesona.

Night Teeth sendiri akan dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 20 Oktober mendatang, tepat untuk tontonan para penggemar setia di musim Halloween.

Rekomendasi