'Pancing' Penonton, Tiket Film Pintu Surga Terakhir Dijual Cuma Rp10.000

Tim Editor

Pintu Surga Terakhir (Dok: Falcon Pictures)

ERA.id - Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya bisa merilis film pertamanya sejak pandemi di bioskop Indonesia. Falcon Pictures memilih film Pintu Surga Terakhir yang tayang di bioskop dengan harga tiket Rp10 ribu.

Produser Falcon Pictures Frederica mengumumkan kabar bahagia bagi pecinta film Indonesia, khusunya karya Falcon Pictures. Bersamaan dengan perilisan poster dan trailer film Pintu Surga Terakhir, Frederica mengungkap harga tiket dibanderol seharga Rp10 ribu.

"Dalam rangka mensupport atau membangkitkan kembali perfilman Indonesia, kami ingin menyampaikan promosi untuk memberikan tiket sebesar Rp10 ribu untuk seluruh penonton di Indonesia di seluruh bioskop Indonesia," kata Frederica selama jumpa pers virtual, Kamis (21/10/2021).


Lalu, kata Frederica, upaya memberikan harga promosi tersebut untuk mendukung masyarakat Tanah Air agar kembali ke bioskop dan menyaksikan film-film terbaik karya sineas Indonesia. Tentunya para penonton harus mengikuti protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran yang ditetapkan.


(Dok: Falcon Pictures)

"Ini adalah salah satu bentuk nyata untuk mendukung biar masyarakat kembali ke bioskop. Bahwa dengan portokol kesehatan yang ketet semua bisa aman. Kita bisa nonton, menikmati sinema experiance dengan menonton film nasional," ungkapnya.

Kendati memberikan harga spesial promo untuk menyambut film pertama Falcon Pictures di bioskop sejak dua tahun rehat, Frederica menyampaikan harga Rp10 ribu itu berlaku untuk 100.000 penonton pertama di seluruh Indonesia.

"Harga tiket Rp10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama," tegasnya.

Film Pintu Surga Terakhir berkisah tentang bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya

Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Indro Warkop dipercaya untuk membintangi film besutan Fajar Bustomi. Film ini diagendakan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021.

Tag: film pintu surga terakhir

Bagikan: