Sukses Besar Jadi Film, A Quiet Place Akan Diadaptasi ke Video Game

| 27 Oct 2021 20:25
Sukses Besar Jadi Film, A Quiet Place Akan Diadaptasi ke Video Game
Film A Quiet Place (dok. Paramount Pictures)

ERA.id - Film A Quiet Place memang merupakan salah satu film yang sukses di layar lebar, baik film pertama maupun sekuelnya. Berkat kesuksesan tersebut, film ini dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah video game.

Dilansir dari Movieweb, Saber Interactive (perusahaan yang mengeluarkan game World War dan Evil Dead) dan Illogika (mengeluarkan Rainbow Six, Far Cry) sudah bekerja sama dengan Ep1t0me untuk mengembangkan game adaptasi A Quiet Place.

Game tersebut nantinya akan berupa game petualangan menyeramkan seorang pemain tunggal dengan jalan cerita seperti di film. Ia akan melalui ketegangan, emosi, ketakutan dan drama yang dirasakan setiap karakter dalam film tersebut.

Game yang akan dibuat ini juga akan memberikan para penggemar A Quiet Place merasakan langsung keteganagan yang dirasakan karakter dalam film. Pihak produksi juga menjanjikan setiap orang yang memainkan game ini akan merasakan hal unik dan sensasi horor tersendiri.

"Video game A Quiet Place akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkatan yang belum pernah mereka rasakan. Kami senang bekerja sama dengan Ep1t0me dan Saber Interactive untuk berbagi visi harapan dan horor yang unik kepada orang yang memainkan," ujar Creative Director Illogika, Herve Sliwa.

Lebih lanjut, pembuatan game ini tidak bisa dipungkiri dipengaruhi oleh kesuksesan besar film tersebut. Keberhasilan film itu menunjukkan bahwa banyak penggemar yang haus akan sebuah pengalaman menegangkan dan ingin merasakan langsung.

"Keberhasilan luar biasa dari film A Quiet Place memperjelas bahwa penonton haus akan banyak petualangan di dunia ini. Dan Illogika menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik yang sesuai dengan namanya," pungkas Head of Publishing Saber Interactive, Todd Hollenshead.

Rekomendasi