Skrip A Quiet Place 2 Mulai Digarap

| 22 Oct 2018 21:14
Skrip <i>A Quiet Place 2</i> Mulai Digarap
Salah satu adegan dalam A Quiet Place (Twitter @cecerankin)
Los Angeles, era.id - Penulisan skrip film horor yang paling ditunggu-tunggu para pecandu film, A Quiet Place 2 sudah dimulai. John Krasinski baru-baru ini mengonfirmasi.

Dalam film ini, Krasinski bukan hanya menulis skrip. Tetapi juga menyutradarai dan juga bermain bersama aktris peraih Golden Globe Awards, Emily Blunt, istri Krasinski di kehidupan nyata.

Film yang berbasiskan dialog ini menceritakan sebuah keluarga yang terus-menerus menghindar dari kejaran alien pembunuh. 

Dalam persembunyiannya, mereka tidak boleh mengeluarkan suara sekecil apapun karena alien ini memburu sekaligus membunuh korbannya berdasarkan suara yang mereka dengar.

“(Studio) mendengar beberapa pitch (untuk sekuel), dan saya memberi tahu (produser) Andrew Form tentang ide kecil ini,” kata Krasinski selama wawancara di Silver Screen Theater di Los Angeles pekan ini.

“Dan dia memberitahu saya untuk memikirkannya sedikit lebih lama. Dan kemudian saya berpikir, 'Ini mungkin benar-benar berhasil.' Jadi, saya menulis sekuel ini," lanjutnya.

Krasinski mengungkap, dia awalnya enggan kembali terlibat dalam sekuel ini setelah mengatakan kepada studio: "Pergi saja kerjakan film dengan orang lain!'

Namun, Krasinski dipastikan kembali dan film A Quiet Place 2 akan tayang perdana pada 15 Mei 2020. Tandai kalender kamu!

Baca Juga : Sekuel A Quiet Place Digarap

Rekomendasi