Trailer Terbaru Film Morbius Dirilis, Spider-Man Muncul hingga Jared Leto Sebut Dirinya Venom

Film Morbius (Foto: IG @morbiusmovie)

ERA.id - Dua tahun ditunda dari penayangan yang seharusnya Februari 2020 lalu, Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru film Morbius, pada Rabu (3/11/2021). Pada trailer terbaru ini memunculkan banyak tanda tanya akan kaitan film ini dengan superhero Marvel lainya, seperti Spider-Man dan Venom.

Film Morbius sendiri merupakan film yang bercerita tentang dokter Michael Morbius yang diperankan oleh Jared Leto. Ia memiliki penyakit kelainan darah yang langka dan berusaha mencari obat untuk menyembuhkannnya. Namun, di tengah usahanya, Morbius malah berubah menjadi vampir yang haus akan darah.

Pada trailer yang baru dirilis, digambarkan kehidupan Morbius yang awalnya sebagai seorang dokter menjadi kacau setelah ia menjadi vampir menyeramkan. Kejadian aneh bermunculan dan banyak orang yang berusaha menangkapnya.


Tak hanya soal Morbius, trailer terbaru ini membuat penonton semakin penasaran dan antusias akan keterlibatan superhero Marvel lain di dalamnya. Seperti ditampilkannya gedung Oscorp yang logonya mirip dengan film The Amazing Spider-Man 2, yang dibintangi Andrew Garfield.

Terdapat juga kemunculan Spider-Man dalam bentuk gambar di dinding, di mana ia dituduh sebagai pembunuh. Kemunculan aktor Michael Keaton, pemeran karakter Vulture sedang ditahan di penjara, yang merupakan lawan Tom Holland di Spider-Man: Homecoming.

Tak hanya itu, pada akhir trailer dokter Morbius juga menyatakan dirinya sebagai Venom, yang tentunya semakin menambah penasaran para penggemar.

Film Morbius dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2022 mendatang. Karakter Morbius sebagai antihero digadang-gadang akan mengaburkan batas antara superhero dan penjahat nantinya.

Tag: jared leto venom Film Morbius tom holland spider man

Bagikan: