Trailer Perdana Morbius, Jared Leto Jadi Vampir

Tim Editor

Cuplikan trailer Morbius. (Sumber: Sony Pictures Entertainment via YouTube)

Jakarta, era.id - Trailer perdana film Morbius telah tayang pada Senin (13/01). Film pahlawan super Amerika Serikat yang didasarkan karakter Marvel Comics bernama sama ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 31 Juli 2020.

Aksi yang paling mencuri perhatian dalam film produksi Columbia Pictures dengan kerja sama Marvel itu adalah karakter Jared Leto. Dia berperan sebagai Morbius di film yang disalurkan Sony Pictures Releasing tersebut.

Dalam film ini diceritakan, Morbius memiliki kelainan darah yang sangat langka. Saat proses penyembuhan, secara enggak sengaja dia mengubah kehidupannya menjadi vampir dengan menjangkitkan dirinya sendiri dengan darah vampir. 

Morbius memiliki kehidupan yang cukup pahit karena penyakit yang dideritanya. Ia tidak bisa berjalan dengan normal dan menjadi perundungan temen-temannya.

Selain Jared Leto, film yang disutradarai Daniel Espinosa itu juga menampilkan Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, tunangan Morbius; Matt Smith sebagai Loxias Crown; Jared Harris sebagai mentor Morbius; Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud; dan Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, mitra Stroud. Di akhir trailer Morbius, ada juga penampilan dari Michael Keaton.

Michael Keaton menampilkan aksinya di akhir trailer, namun tidak diketahui apakah ia akan mengulangi perannya sebagai Vulture seperti dalam Spider-man: Homecoming dari Marvel Cinematic Universe.

Untuk diketahui, Morbius merupakan karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter yang diciptakan oleh penulis Roy Thomas ini awalnya dirancang oleh penciler Gil Kane, karakter pertama kali muncul sebagai antagonis dalam The Amazing Spider-Man (Oktober 1971).
 
 

Tag: film western

Bagikan: