Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Dibuat Ulang ke Versi Indonesia

| 06 Nov 2021 10:30
Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Dibuat Ulang ke Versi Indonesia
Jefri Nichol dan Tiara Andini (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Film hits asal Korea Selatan, My Sassy Girl yang dirilis pada 2001 silam akan dibuat ulang ke versi Indonesia. Diproduksi oleh Falcon Pictures, film My Sassy Girl versi Indonesia akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Produser Falcon Pictures mengaku bersyukur diberikan kesempatan untuk mengerjakan ulang film ini ke versi baru. Ia berharap dengan hadirnya film ini bisa menciptakan film berkualitas lainnya.

"Puji Tuhan, bisa me-remake salah satu film terbaik asal Korea seperti My Sassy Girl membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas," ujar Frederica saat virtual konferensi pers, Jumat (5/11/2021).

Untuk sutradaranya, Falcon Pictures mempercayakan penggarapan film ini kepada Fajar Bustomi. Ditunjuk sebagai sutradara, Fajar mengaku bersyukur diberikan kepercayaan dan berharap semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Mohon doanya," kata Fajar.

Sementara itu, Jefri Nichol dan Tiara Andini didapuk sebagai pemeran utama film ini. Jefri sendiri mengaku sangat cocok saat pertama membaca skenario film ini, sehingga memutuskan untuk bergabung.

"Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena kan film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," ucap Jefri.

Sedangkan Tiara Andini yang baru pertama kali berakting tak menyangka bisa diberikan kesempatan sebesar ini. Ia megaku dengan kepercayaan yang diberikan membuatnya memiliki tanggung jawab lebih dan mengusahakan yang terbaik.

"Buat aku terharu, diam-diam aku nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan. Dan pengalaman baru juga buat aku dan membuatku lebih semangat untuk berkarya bukan hanya di bidang tarik suara tapi di perfilman juga," ungkap Tiara.

My Sassy Girl sendiri merupakan salah satu film tersukses Korea Selatan di tahun 2001. Film dengan genre romantis komedi ini dibintangi oleh aktor ternama Negeri Ginseng itu, yakni Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Film ini sudah meraih banyak penghargaan bergengsi, salah satunya Best Asian Film di Hong Kong Film Awards 2003.

Untuk My Sassy Girl versi Indonesia sendiri akan memulai proses produksinya pada 8 November 2021 mendatang. Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop nantinya.

Rekomendasi