Jefri Nichol Ajak Tiara Andini Telfonan hingga Video Call Sambil Jogging, Modus Apa ya?

| 02 Jun 2022 16:45
Jefri Nichol Ajak Tiara Andini Telfonan hingga Video Call Sambil Jogging, Modus Apa ya?
Jefri nichol (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Jefri Nichol kembali ke layar lebar lewat film My Sassy Girl versi Indonesia. Di film kali ini, Jefri dipasangkan untuk pertama kalinya dengan penyanyi Tiara Andini.

Kembalinya Jefri Nichol ke layar lebar ini turut diwarnai dengan debut pertama Tiara Andini sebagai seorang aktris. Jefri yang sudah lebih dulu berkecimpung di seni peran pun rela melakukan banyak hal demi membangun chemistry.   

"Telfonan, video call sambil jogging. Jadi dia (Tiara) jogging di treadmill, aku jogging keliling komplek tapi sambil bawa hp biar dia bisa lihat muka aku," kata Jefri Nichol ditemui di kawasan Duren Tiga, Selasa (31/5/2022).

Bukan hanya itu saja, pemain film Jakarta vs Everybody itu juga memaksakan dirinya untuk lebih sensitif terhadap sentuhan. Bahkan menurut pengakuannya, ia dan Tiara sudah terbiasa dengan sentuhan baik itu bergandengan tangan atau pun pelukan.

Namun Nichol memastikan hal itu dia lakukan bukan dengan kesengajaan, melainkan sesuai dengan persetujuan Tiara Andini sebagai lawan mainnya di My Sassy Girl versi Indonesia.

"Aku buat bangun chemistry maksain diri aku jadi touchy, tapi dengan consent ya," tegasnya.

Saat ditanyai tentang lawan mainnya yang baru pertama kali terjun ke dunia akting, Nichol mengaku dirinya terkejut dengan kemampuan dan keinginan Tiara untuk belajar dunia seni peran. Nichol melihat potensi di dalam diri Tiara yang luar biasa dan di luar prediksinya.

"Aku kaget pas liat proses dia reading. Aku nggak berharap dia bakal semau itu buat belajar. Apalagi pas di coaching sama aku keliatan banget kemauan dia tinggi banget," akunya.

Dalam film My Sassy Girl versi Indonesia, Jefri Nichol berperan sebagai Gian, seorang pria muda yang pemalu dan penurut. Film garapan Fajar Bustomi ini dijadwalkan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022.

Rekomendasi