Bikin Konten Kocak, Video Pemain Film My Sassy Girl Ditonton Hampir 100 Juta Penonton di TikTok

| 16 Jun 2022 18:03
Bikin Konten Kocak, Video Pemain Film My Sassy Girl Ditonton Hampir 100 Juta Penonton di TikTok
Jefri Nichol dan Tiara Andini, pemain film My Sassy Girl (Instagram)

ERA.id - Film My Sassy Girl akan tayang dibioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022 nanti. Namun, sebelum film ini tayang, ternyata sudah mendapat respon positif dari penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini yang berperan sebagai Gian dan Sissi di film ini. Hal ini terbukti dengan unggahan beberpa konten tiktok yang mereka buat, sudah ditonton hampir 100 juta penonton dalam waktu satu minggu.

Jefri Nichol, Tiara Andini, dan pemain film My Sassy Girl lainnya kompak membuat konten sebagai salah satu bentuk mempromosikan film ini." Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," ujar Jefri Nichol mengomentari salah satu konten tiktok mereka.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terimakasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl dibioskop ya," tambah Tiara Andini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl juga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Rekomendasi