Squid Game Bakal Lanjut ke Season 2, Begini Tanggapan Netflix

| 11 Nov 2021 11:00
Squid Game Bakal Lanjut ke Season 2, Begini Tanggapan Netflix
Squid Game (IG @netflixkr)

ERA.id - Usai ramai dibicarakan, sutradara Hwang Dong Hyuk secara resmi mengonfirmasi bahwa serial Squid Game akan dilanjutkan ke season 2. Hal ini disampaikannya saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

"Saya merasa bahwa tidak ada pilihan bagi kami. Ada begitu banyak tekanan, ada begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua," ujar Hwang Dong Hyuk, dilansir dari Soompi.

Hwang Dong Hyuk menyampaikan bahwa ide Squid Game season 2 sudah ada di benaknya. Namun, hal tersebut belum bisa mengungkapkan secara detail mengenai keseluruhan ceritanya.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu Gi Hun (tokoh utama Squid Game) akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," ungkapnya.

Mengenai penggarapan Squid Game season kedua ini, Netflix sebagai platform yang menayangkannya pun memberikan tanggapan. Pihak Netflix menyatakan kelanjutan musim kedua memang sedang didiskusikan, tetapi belum ada hal pasti yang bisa dikonfirmasi.

"Diskusi tentang season kedua memang sedang berlangsung, namun belum ada yang dapat dikonfirmasi," pernyataan Netflix.

Sementara itu, Squid Game saat ini menjadi salah satu serial asal Korea Selatan yang tayang di Netflix, yang meraih begitu banyak pencapaian. Serial ini berhasil menjadi serial Netflix terlaris secara global dengan jumlah penonton 132 juta.

Rekomendasi