Wow! Daniel Craig Jadi Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Segini Gajinya!

| 25 Aug 2021 11:04
Wow! Daniel Craig Jadi Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Segini Gajinya!
Daniel Craig (Foto: IG @danielcraig.hd

ERA.id - Baru-baru ini, Variety.com mengabarkan bahwa Daniel Craig merupakan aktor Hollywood dengan bayaran paling tinggi. Bayaran dengan jumlah fantastis didapatkan pemeran James Bond itu dengan membintangi dua sekuel film Knives Out.

Berkat dua film tersebut, aktor berkebangsaan Inggris itu mendapatkan bayaran hingga 100 juta dollar atau setara dengan Rp1,43 triliun. Dikabarkan jumlah gaji tersebut diterima Daniel terkait dengan peraturan Netflix, di mana para aktor akan mendapatkan kompensasi lebih jika film yang mereka bintangi ditayangkan di bioskop.

Tak hanya dari dua sekuel Knives Out, pendapatan Daniel membintangi film James Bond: No Time To Die semakin menguatkan posisinya sebagai aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Pada posisi kedua ada Dwayne Johnson, dilanjut dengan Will Smith, Denzel Washington, Leonardo DiCaprio, dan seterusnya.

Sementara itu, sebelumnya Daniel Craig mengungkapkan bahwa ia tidak ingin lagi berperan sebagai seorang James Bond. Ia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda, yang menyulitkannya untuk melakoni aksi laga jika menjadi seorang James Bond.

"Aku sangat menikmati adegan laga berbahaya. Karena aku suka tantangan fisik dari setiap adegan itu. Tapi, aku sudah semakin tua dan aku mulai kesulitan untuk pulih jika mengalami cidera setelah melakukan adegan aksi," pungkas James Bond.

Rekomendasi