Beradegan Ranjang dengan Putri Marino, Jourdy Pranata Sungkem ke Chicco Jerikho

Tim Editor

Jourdy pranata (Dok: Bioskop Online)

ERA.id - Artis peran Jourdy Pranata dan Putri Marino beradu peran dalam film besutan Adriyanto Dewo berjudul One Night Stand. Jourdy mengungkap dia sempat canggung dan meminta izin ke Chicco Jerikho, suami Putri Marino.

Permohonan izin Jourdy Pranata itu dia lakukan lantaran dalam film One Night Stand dirinya memiliki adegan ranjang dengan Putri Marino. Jourdy menyebut dirinya sempat berdiskusi untuk meminta izin dengan Chicco Jerikho.

"Iya kita berdiskusi. Pasti (izin) apa gue perlu punten-punten dulu nih sama Chicco. Gue bilang 'kira-kira gue butuh ketemu atau ngobrol gak sama Chicco?'," kata Jourdy Pranata saat konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).


Namun saat itu sutradara film One Night Stand, Adriyanto Dewo mengatakan bahwa Chicco Jerikho sudah memberikan izin untuk adegan ranjang tersebut. Begitu juga dengan Putri Marino yang sudah menyetuji adanya adegan ranjang di film One Night Stand.

"(Adri) bilang 'gak Jor dari Chicco juga udah ngasih izin, dari Putri juga bilang yaudah yuk kita bikin karya ini'," ungkapnya.

One Night Stand (Dok: Bioskop Online)
One Night Stand (Dok: Bioskop Online)


Dengan izin yang sudah dia kantongi itu, Jourdy menilai hal tersebut sebagai salah satu anugerah bagi dirinya. Dia juga menyebut dirinya beruntung bisa bertemu dengan lawan main yang tidak memiliki batasan dan bisa terbuka untuk berdiskusi.

"Ini adalah blessing buat gue, ketika bertemu dengan lawan main yang gak ada batasan, yang udah open, yang mau diskusi. Ya ayo gak ada pilihan lain walupun Putri udah menikah," tegasnya.

Meski mengaku lega bisa mendapatkan izin dari Chicco Jerikho, Jourdy tak menampik bahwa dirinya sempat tegang saat harus beradu akting dengan Putri Marino. Hal ini mengingat Putri Marino merupakan salah satu aktris yang sudah banyak membintangi film sekaligus istri dari aktor ternama.

Ketegangan Jourdy bahkan diakuinya sudah terjadi sejak pertama kali bertemu lewat panggilan video. Di mana dia menyiasatinya dengan cara memandang Putri Marino secara bergantian dengan memandang skrip.

"Nervous banget. Bahkan sampai zoom aja pertama kali kita ketemu tuh masih kayak yang liat skrip kamera skrip kamera karena manggilnya apa nih? Manggil nama apa kakak karena gue lebih dekat ke adiknya," katanya.

Untungnya ketegangan itu bisa diatasi dengan baik lantaran sikap profesional Putri Marino. Bahkan Jourdy bisa beradegan dengan tenang meskipun status Putri Marino sudah menikah.

Dalam film One Night Stand, Jourdy Pranata berperan sebagai Baskara yang harus menghadiri dua momen penting di hari yang sama, yaitu kematian dan pernikahan. Saat menghadiri dua moment tersebut, Baskara bertemu dengan Lea (Putri Marino), gadis pemberani yang menyebarkan energi positif untuk Baskara.

Film ini diagendakan tayang mulai 26 November 2021 melalui platform streaming Bioskip Online. Selain Jourdy Pranata dan Putri Marino, film ini turut dimeriahkan oleh Agnes Naomi dan Eduwart Manalu.

Tag: Putri Marino jourdy pranata one night stand

Bagikan: