Beradegan Mesra dengan Nicholas Saputra di TAOL, Putri Marino Ungkap Sudah Izin ke Chicco Jerikho

| 26 Apr 2024 15:15
Beradegan Mesra dengan Nicholas Saputra di TAOL, Putri Marino Ungkap Sudah Izin ke Chicco Jerikho
Putri Marino (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Putri Marino membintangi film genre romance The Architecture of Love (TAOL) bersama Nicholas Saputra. Keduanya didapuk sebagai pemeran utama dan menjadi pasangan di film tersebut.

Dengan peran sebagai pasangan, Putri Marino dan Nicholas pun melakoni banyak adegan mesra, salah satunya berciuman. Mengenai beradegan mesra bersama Nicholas Saputra, Putri Marino mengatakan bahwa ia sudah izin kepada sang suami, Chicco Jerikho.

“Dijelaskan (beradegan mesra ke Chicco Jerikho),” kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024).

Putri mengatakan bahwa proses izin ke Chicco Jerikho untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya tidak menjadi sebuah masalah. Terlebih keduanya berkarier di bidang yang sama, yakni sebagai aktor.

“Kalau aku sama Chicco kan sama-sama ada di film, jadi fine saja,” tuturnya.

Kemudian Putri Marino mengatakan bahwa bermain di film yang sama dengan Nicholas Saputra merupakan impiannya sejak lama. Ia mengaku sangat mengagumi dan menyukai karya-karya yang dibintangi Nicholas Saputra.

“Bermain sama mas Nicho adalah salah satu impian aku, karena aku kagum sekali dengan karya-karya mas Nicho. Akhirnya dipertemukan di sini,” pungkas Putri Marino.

Sementara itu, TAOL merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. Film ini akan tayang di bioskop mulai 30 April 2024 mendatang.

Rekomendasi