Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia Dapat Tantangan Baru

| 22 Dec 2021 19:19
Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia  Dapat Tantangan Baru
Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Sissy Prescillia akhirnya beradu peran dengan adiknya sendiri Vanesha Prescilla di film Backstage. Sissy menyebut film ini sangat personal bagi dirinya dan juga Vanesha.

“Film ini sangat personal buat Sissy dan Sasha (Vanesha) terutama. Jadi untuk semua sebenarnya buat kita yang memainkan ceritanya ini pun seperti perjalanan kita berdua gitu, (cerita) kakak adik yang sampai ke hati kita,” kata Sissy Prescillia ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Lalu, kata Sissy, beradu peran dengan sang adik setelah sekian lama merupakan sebuah kesempatan luar biasa yang sulit untuk ditolak. Ibu dua anak itu juga mengatakan beradu peran dengan Vanesha menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Bukan cita-cita tapi satu kesempatan yang luar biasa yang nggak bisa ditolak.  Di sini juga bisa melihat bahwa di sini ternyata bermain sama Sasha menjadi satu tantangan baru buat aku,” jelasnya.

Film Backstage mengisahkan tentang perjuangan kakak beradik, Sandra (Sissy Prescillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla). Keduanya memiliki segudang mimpi yang ingin diraih bersama-sama.

Elsa yang memiliki cita-cita sebagai bintang film ternama melakukan berbagai casting demi mewujudkan hal itu. Suatu hari Elsa diminta untuk merekam aktingnya sambil menyanyi yang ternyata memakai suara dari sang kakak.

Sayangnya Elsa gagal masuk ke film yang diincarnya. Tetapi Bayu (Verdy Solaeman) justru ingin mengorbitkan Elsa sebagai penyanyi dengan bayang-bayang Sandra.

Rekomendasi