Film Natal Terbaik yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

| 23 Dec 2022 20:08
Film Natal Terbaik yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga
Ilustrasi nonton film (Unsplash)

ERA.id - Natal akan segera tiba dan tahun baru sudah di depan mata. Apakah menonton film menjadi pilihan menghabiskan hari bersama keluarga atau orang-orang tercinta? Artikel ini akan membahas beberapa film natal terbaik yang dapat Anda tonton.

Beberapa rekomendasi film berikut ini dapat Anda tonton di beberapa layanan streaming film mulai dari di HBO Max, Netflix, Amazon Prime Video, atau di mana pun. Tanpa basa-basi berikut beberapa di antaranya:

7 Film Natal Terbaik Pilihan ERA

  1. Natal 8-Bit

    Poster Film Natal 8 Bit (Twitter)

Sebut saja film ini A Christmas Story untuk generasi masa kini. Film asli HBO Max 2021 ini dibintangi oleh Neil Patrick Harris sebagai seorang pria yang mengingat betapa dia sangat menginginkan Nintendo untuk Natal ketika dia masih kecil di tahun 1980-an.

Film ini berisi kisah yang mengharukan dengan banyak nostalgia dan keceriaan. Film diceritakan melalui perspektif orang-orang yang paling mencintai Natal: anak-anak yang hanya peduli pada hadiah.

  1. The Polar Ekspres

Karena animasi komputer telah berkembang pesat selama bertahun-tahun sejak film ini dirilis, gaya visual film ini cukup ketinggalan di jaman sekarang. Akan tetapi pada saat dirilis, Tom Hanks yang berperan sebagai kondektur kereta api melakukan hal yang sangat besar.

Penangkapan gerak untuk karakter di film ini masih cukup manis. Penonton akan mengikuti perjalanan seorang anak laki-laki di atas kereta api ke Kutub Utara pada malam Natal.

  1. A Christmas Story

A Christmas Story adalah salah satu film favorit sepanjang masa yang berpusat pada seorang anak laki-laki yang tidak menginginkan apa pun selain diberi senjata BB. Apakah Anda memiliki salah satu lampu kaki tersebut?

  1. Home Alone

    Poster Film Home Alone (Twitter)

Pada dasarnya tidak ada Natal tanpa Home Alone. Film ini menceritakan tentang Kevin McCallister (Macaulay Culkin), seorang anak yang secara tidak sengaja tertinggal ketika anggota keluarganya yang lain pergi berlibur.

Film ini paling disukai karena penjahatnya yang kikuk yaitu dua pencuri, yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern. Kedua pencuri tersebut pada akhirnya terlibat dalam perseteruan berbahaya dengan Kevin.

  1. A Boy Called Christmas

Sementara sebagian besar film Natal baru condong ke arah komedi atau roman, hanya sedikit yang mencoba menangkap semangat magis. Film Inggris tahun 2021 ini menceritakan seorang anak laki-laki dengan penuh dengan fantasi. FIlm ini menceritakan kisah asal-usul salah satu tokoh Natal paling terkenal.

  1. Klaus

Klaus dianimasikan dengan sangat indah sehingga Anda hampir lupa untuk memperhatikan ceritanya. Film ini berkisah asal muasal Sinterklas yang sangat manis. Selain itu ada seorang tukang pos yang malas dan kurang berprestasi (disuarakan oleh Jason Schwartzman) berteman dengan pembuat mainan yang tertutup (disuarakan oleh J.K. Simmons). Keduanya berangkat untuk membawa kegembiraan melalui hadiah buatan tangan ke kota yang gelap dan suram.

  1. Shazam

Bercerita tentang Shazam mengikuti seorang anak asuh berusia 14 tahun yang memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi pahlawan super. Benar-benar rekomendasi film Natal karena berlangsung selama liburan dan tentang keluarga, cinta, dan kebersamaan. Film ini banyak berkisah tentang usaha mengalahkan ilmuwan jahat.

Selain film natal terbaik, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi