Merasa Mirip Dilan? Yuk Ikutan Casting Jadi Pemain di Dilan Series, Cari Tahu Cara Daftarnya di Sini!

| 01 Jan 2022 16:15
Merasa Mirip Dilan? Yuk Ikutan Casting Jadi Pemain di Dilan Series, Cari Tahu Cara Daftarnya di Sini!
Dilan, Dilan 1990, Dilan Series, film, casting Dilan

ERA.id - Mengawali tahun 2022, sutradara Fajar Bustomi menyampaikan sebuah kabar bahagia. Dirinya dipercaya untuk menggarap Dilan Series. Proyek pengerjaan Dilan Series dimulai dengan mencari pemain utama dan pemain pembantu. Pencarian tersebut dilakukan melalui open casting yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

Fajar Bustomi mengaku merasa senang, bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat Dilan Series."Senang, karena melalui Dilan Series, saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel "Dilan 1990"," ujarnya.

Untuk pemilihan pemain, Fajar Bustomi mengungkapkan, dirinya akan melakukan casting terbuka." Untuk pemilihan pemain, dibuat casting terbuka dan siapa saja boleh ikutan. Untuk satu kriterianya, adalah pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun," jelasnya.

Fajar Bustomi pun mengungkapkan, kalau cerita Dilan Series merupakan pengembangan dari film Dilan." Dilan Series menggembangkan dari apa yang ada di novel "Dilan 1990". Setiap adegan yang belum ada  di film tapi ada di novel akan di visualkan, dengan treatment seperti film bisokop," ungkapnya.

Bagi yang ingin mengikuti open casting Dilan Series, untuk ketentuan dan persyaratannya, bisa dilihat dilaman instagram falconpictures dan Instagram @eradotid.

Rekomendasi