Suguhkan Hubungan Kisah Cinta Rumit di Film Cek Ombak (Melulu), Bryan Domani Ungkap Satukan Chemistry dengan Hanggini

Tim Editor

Film Cek Ombak (Melulu) (Foto: Instagram/@bryandomani_bd_)

ERA.id - Film Cek Ombak (Melulu) menghadirkan kisah cinta rumit dengan bumbu komedi. Selain itu, film ini juga menjadi ajang reuni bagi Bryan Domani dan Hanggini yang terakhir adu akting bareng di tahun 2014.

Kekasih Mawar Eva De Jongh ini mengungkapkan satukan chemistry dirinya dengan Hanggini. Ia mengaku sudah lama mengenal Hanggini semenjak 2013. Ditambah lagi, adiknya Megam Domani adalah teman dekat dari Hanggini.

"Aku sama hanggini kenal lama dari 2013 dia sahabat adek aku. sering main ke rumah. Cuma chemistry Hanggini dengan Bryan dekat. Cuma kalau film tentu harus dekat. Bukan cuma gara-gara teman, tapi memang chemistry jadian (di film)," ungkap Bryan Domani dalam acara Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm pada Jumat (14/1/2022).

 Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm
 Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm 



Bryan Domani ungkapkan disini aktingnya bersama Hanggini sangatlah total. Selain itu, film ini juga penuh haru sehingga penonton wajib menonton film Cek Ombang (Melulu).

"Lebih total itu aku sama hanggini cuma berdua. Aku suka akting harus lost, kayak lost kena. Kayak sesuai keinginan adegan-adegan ending, walau dengan mobil ramai-ramai tapi ada harunya sih," ungkapnya.

Selain itu, pria berusia 21 tahun ini juga tidak merasakan kegalauan saat bermain film ini. Ia beradu akting dengan Hanggini sangatlah senang.

"Alhamdulillah nggak pernah merasakan kegalauan disini. jadi pilihannya kekasih dan keluarga ya nggak enak." tutupnya.

Tag: Bryan Domani Hanggini Film Cek Ombak (Melulu) Cek Ombak (Melulu)

Bagikan: