Perdana Main Film Horor, Bryan Domani Ungkap Alasan dan Keseruan Proses Syuting

| 11 Jan 2024 17:28
Perdana Main Film Horor, Bryan Domani Ungkap Alasan dan Keseruan Proses Syuting
Bryan Domani (Instagram/bryandomani_bd_)

ERA.id - Bryan Domani akhirnya membintangi film bergenre horor untuk pertama kalinya. Film horor pertama Bryan ini berjudul Temurun, yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures.

"(Pertama kali main film horor), betul," ungkap Bryan Domani di acara Sinemaku Day, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/1/2024).

Aktor kelahiran 2000 itu mengaku menerima proyek film genre horor karena film tersebut diproduksi oleh Sinemaku Pictures. Ia menyukai rumah produksi tersebut yang dikelola sebagian besar oleh anak muda, termasuk sutradaranya yakni Inarah Syarafina.

Bryan Domani di acara Sinemaku Day (Era.ID/Yesica Sitinjak)

"Karena Sinemaku Pictures ini bisa dibilang Ph yang berbeda. Dan kenapa aku akhirnya ambil horor yang sebelumnya nggak mau, ya karena semuanya anak muda di sini yang masih cari tahu. Terus tahu yang direct itu Inara, aku langsung semakin mau," jelasnya.

Tak hanya itu, Bryan juga sudah dua kali membintangi proyek dari rumah produksi tersebut dan mendapat hasil memuaskan. Ia pun berharap proyek film horor pertamanya ini bisa berhasil nantinya.

"Aku sudah tiga project juga sama Sinemaku Pictures dan gak ada yang mengecewakan sejauh ini, dan semoga ini juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Bryan Domani juga mengungkapkan pengalaman proses syuting film horor perdananya ini. Menurutnya syuting yang dijalani seru, terlebih dengan sutradara yang bisa diajak berdiskusi.

"Seru. Ini benar-benar diskusi, semua detailnya dibahas. Suka sama Inara yang tipe director yang mendengarkan dahulu dari aktornya, diskusi," pungkas Bryan Domani.

Sementara itu, dalam film Temurun, Bryan Domani akan beradu akting dengan Yasamin Jasem. Film tersebut rencananya akan dirilis paruh pertama 2024 ini.

Rekomendasi