Sudah Total Beradegan Seks dengan Salma Hayek di House of Gucci Tapi Dihapus, Ini Reaksi Lady Gaga

Tim Editor

Adegan seks di house of gucci (Dok: IMDB)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga mengungkap fakta mengejutkan tentang film House of Gucci yang dibintanginya. Gaga menyebut ada satu adegan seksnya bersama Salma Hayek dihapus dari film.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Gaga bahwa ada beberapa adegan yang terpaksa dihilangkan. Di mana adegan yang dihilangkan itu memperlihatkan hubungan seksual antara karakternya, Patrizia Reggiani dan Giuseppina "Pina" Auriemma yang diperankan Salma Hayek.

"Ada seluruh sisi film ini yang tidak Anda lihat, di mana Pina dan saya mengembangkan hubungan seksual," kata Lady Gaga, dikutip Variety, Jumat (21/1/2022).


Lalu, kata Gaga, adegan seks itu merupakan salah satu ide darinya kepada Ridley Scott yang diambil setelah kematian Maurizio Gucci (Adam Driver), yang merupakan suami dari Patrizia.

Dalam film, Patrizia dan Pina menjadi dalang di balik kematian Maurizio setelah perpisahan dan perselingkuhannya.

"Saya ingat saat berada di lokasi syuting dengan Salma dan berkata, 'Jadi setelah Maurizio meninggal, mungkin itu menjadi panas?' Dan dia seperti, 'Apa apa yang kau bicarakan?'" ucap Gaga.

Pernyataan Gaga itu pun dikuatkan oleh Salma Hayek yang menyatakan mereka benar-benar memiliki hubungan yang baik di dalam film. Dia juga mengungkap adegan itu tidak bisa ditonton oleh semua orang lantaran dipotong oleh tim produksi.

Sebelumnya Hayek juga melakukan wawancara bersama Variety tentang adegan seks yang tidak pernah ada di dalam film. Dia mengatakan bahwa selama pengambilan gambar itu bersenang-senang dan memuji Gaga sebagai aktor profesional.

"Saya pikir kami bersenang-senang menghidupkan kembali adegan yang bahkan tidak ada di film dan (Gaga) adalah profesional terbaik, dan saya tidak sabar untuk masuk ke lokasi itu," kata Hayek.

"Kami benar-benar tidak sabar untuk masuk ke lokasi syuting dan melakukannya dan melakukannya bersama-sama dan bermain satu sama lain," lanjutnya.

House of Gucci didasarkan pada buku Sara Gay Forden The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed. Film ini juga dibintangi Jared Leto, Al Pacino, Jeremy Irons, Reeve Carney dan Jack Huston.

Tag: lady gaga Salma Hayek house of gucci adegan seks di house of gucci

Bagikan: