Ditolak Dwayne Johnson, Jason Momoa Resmi Gabung ke Fast Furious 10

| 31 Jan 2022 12:32
Ditolak Dwayne Johnson, Jason Momoa Resmi Gabung ke Fast Furious 10
Jason Momoa (Twitter)

ERA.id - Aktor Jason Momoa resmi bergabung dengan jajaran pemain di film Fast and Furious 10. Momoa resmi bergabung setelah Dwayne Johnson terang-terangan menolak kembali bergabung.

Bergabungnya bintang film Aquaman itu dikonfirmasi langsung oleh tim melalui media sosial resmi Fast and Furious. Dalam unggahan itu, muncul foto Momoa yang resmi bergabung dengan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris.

“Keluarga Fast terus bertambah besar. Selamat datang, Jason Momoa #F10,” cuit akun resmi mereka.

Disutradarai oleh Justin Lin, film ini untuk sementara diberi judul "Fast and Furious 10," dengan seluruh kru diharapkan untuk kembali, termasuk Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang dan Charlize Theron.

Setelah menyutradarai seri ketiga hingga keenam, Lin kembali ke waralaba untuk memimpin F9: The Fast Saga, yang dibuka di bioskop musim panas lalu.

Film ini menghasilkan 726 juta USD (Rp10 triliun) secara global, meskipun rilisnya tertunda karena pandemi COVID-19. Film yang akan datang diharapkan menjadi tamasya kedua dari belakang untuk Toretto dan krunya, yang akan ditutup dengan film ke-10 dan ke-11.

Momoa sendiri akan menjadi superstar terbaru yang bergabung dengan franchise "Fast", yang telah menghidupkan mesinnya sejak 2001. Selama bertahun-tahun, film aksi telah membawa nama-nama besar untuk mengisi universe Fast, termasuk Dwayne Johnson, Jason Statham, Luke Evans , Kurt Russell, Helen Mirren dan John Cena, yang tampil di F9.

Sementara itu, Jason Momoa dikenal sebagai karakter Arthur Curry atau Aquaman di waralaba superhero DC. Sejak saat itu Momoa membintangi banyak film teramasuk perannya sebagai Duncan Idaho di Dune dan Khal Drogo di Game of Thrones.

Berita tentang casting aktor datang ketika Johnson baru-baru ini menolak undangan Diesel untuk mengulangi perannya sebagai agen rahasia Lucas Hobbs untuk film yang akan datang setelah penggemar mengikuti kisah mereka dalam film yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Johnson mengkonfirmasi bahwa dia memberi tahu Diesel secara pribadi "bahwa tidak ada kemungkinan saya akan kembali."

Saat mempromosikan F9, Diesel dan Lin menggoda ke mana waralaba akan pergi selanjutnya saat mereka berlomba menuju garis akhir cerita ini. Lin mengatakan kepada Variety bahwa dia dan Diesel telah merencanakan jalan cerita masa depan selama bertahun-tahun.

“Kami telah berbicara banyak tentang Nona Toretto, sejak awal (saya) kembali untuk F9. Jadi, aku merasa akan ada waktu dan tempat untuk mengungkapkanny,” kata Lin saat itu.

Sementara itu angsuran ke-10 dari film Fast and Furious dijadwalkan tayang pada 7 April 2023.

Rekomendasi