Ajak Damai, Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Minta Dwayne Johnson Bintangi Fast & Furious 10

| 09 Nov 2021 09:58
Ajak Damai, Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Minta Dwayne Johnson Bintangi Fast & Furious 10
Vin dan Dwayne (IG @vindieselfans)

ERA.id -Vin Diesel menuliskan surat terbuka kepada Dwayne Johnson untuk memintanya kembali bergabung membintangi film waralaba Fast & Furious. Lewat Instagramnya, Vin meminta Dwayne untuk ikut membintangi serial terakhir film tersebut, yakni Fast & Furious 10 karena dunia tengah menantikan.

"Adik kecilku Dwayne, waktunya sudah tiba. Dunia menunggu untuk finalnya Fast 10. Seperti kamu tahu, anak-anakku menyebutmu sebagai paman Dwayne di rumah," tulis Vin Diesel, pada Senin (8/11/2021).

Vin Diesel juga menyinggung akan janjinya terhadap mendiang Paul Walker, yang biasa dipanggilnya Pablo. Vin ternyata sempat berjanji untuk menyelesaikan dengan baik seri film Fast & Furious.

"Warisan menunggu. Aku memberitahumu beberapa tahun lalu bahwa aku akan memenuhi janji kepada Pablo. Aku berjanji bahwa kita akan mencapai dan mewujudkan terbaik di akhir yaitu saga ke-10. Nanti kamu harus muncul, jangan biarkan waralaba ini tergantung, kamu memiliki peran penting," tutur Vin.

Lebih lanjut, Vin juga menyebut bahwa peran Dwayne sebagai Hobbs tidak bisa digantikan oleh orang lain. Ia berharap Dwayne bisa memenuhi itu dan kembali bergabung.

"Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. Aku harap dirimu bangkit untuk kesempatan itu dan memenuhi takdirmu," pungkas Vin Diesel.

Hingga kini, unggahan dan permintaan Vin Diesel ini belum mendapatkan tanggapan dari Dwayne Johnson langsung. Sebagai informasi, Dwayne dan Vin sempat terlibat perseteruan sengit kala menjalani syuting Fast & Furious 8 pada 2016 lalu.

Perseteruan tersebut membuat Dwayne dan Vin tidak ingin berada di dalam adegan yang sama. Hal ini juga membuat Dwayne memilih keluar dan tidak membintangi Fast & Furious 8.

Rekomendasi