Tolak Tawaran Bergabung di Fast & Furious 10, Dwayne Johnson Sebut Vin Diesel Manipulatif

| 30 Dec 2021 22:00
Tolak Tawaran Bergabung di Fast & Furious 10, Dwayne Johnson Sebut Vin Diesel Manipulatif
Dwayne Johnson sebut vin diesel manipulatif (Dok: IMDb)

ERA.id - Dwayne Johnson secara terbuka menolak permintaan bintang serial Fast & Furious Vin Diesel untuk bergabung kembali dengan franchise aksi untuk entri arus utama ke-10 yang akan datang. Johnson bahkan menyebut Vin sebagai orang yang manipulatif.

Ungkapan itu disampaikan oleh Dwayne Johnson bersama dengan CNN, yang secara terang-terangan menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mengulangi perannya sebagai Luke Hobbs. Dia bahkan telah berbicara secara langsung dengan Vin.

"Saya memberi tahu (Diesel) secara langsung bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali," kata Johnson, dikutip CNN, Kamis (30/12/2021).

Lalu, Johnson juga menanggapi permintaan dari Disel lewat Instagram-nya di bulan November. Di mana Diesel meminta Johnson untuk kembali bergabung sesuai dengan janjinya kepada Paul.

Sayangnya permohonan Vin itu justru disebut oleh Johnson sebagai aksi manipulatif darinya. Hal ini lantaran dia membawa nama anak-anaknya dan juga mendaing Paul Walker demi mendapatkannya kembali ke film Fast & Furious 10.

"Postingan publik Vin baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Saya tidak suka dia membesarkan anak-anaknya di pos, serta kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu. Kami telah berbicara beberapa bulan yang lalu tentang ini dan mencapai pemahaman yang jelas," tegasnya.

Kemudian, Johnson juga sangat menyayangkan dialog dirinya dengan Vin diperkeruh dengan suasana yang terjadi. Namun dia meyakini di alam semesta Fast & Furious bisa memberikan kesan mendalam bagi seluruh penggemar di dunia.

Dia juga berharap seluruh kru dan juga mantan rekannya mendapatkan yang terbaik dan juga kesuksesan untuk film selanjutnya meski tanpa kehadiran dirinya.

"Saya benar-benar berharap mantan rekan bintang dan anggota kru saya mendapatkan yang terbaik dari keberuntungan dan kesuksesan di bab berikutnya," ucapnya.

Meski akhirnya menolak dan memastikan tidak akan kembali ke waralaba terkenal itu, aktor 49 tahun itu mengaku bersyukur bisa mengakhiri perannya sebagai Luke Hoobs dengan luar biasa.

"Tujuan saya selama ini adalah untuk mengakhiri perjalanan saya yang luar biasa dengan waralaba yang luar biasa ini dengan rasa terima kasih dan rahmat," tutupnya.

Johnson bergabung dengan waralaba Fast & Furious dengan Fast Five tahun 2011. Sayangnya Johnson mengundurkan diri dari serial utama setelah penampilannya di The Fate of the Furious tahun 2017, bekerja sama dengan Jason Statham untuk menjadi headline spin-off, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw tahun 2019.

Bintang Red Notice itu pertama kali mengisyaratkan bahwa ada drama antara dia dan Diesel dalam posting Instagram 2016 yang telah dihapus di mana dia menulis sebagian, "Rekan main wanita saya selalu luar biasa dan saya mencintai mereka. Namun rekan kerja pria saya adalah cerita yang berbeda."

Rekomendasi