20 Tahun Berlalu, Pocong Mumun Siap Kembali Meneror

| 25 Feb 2022 19:00
20 Tahun Berlalu, Pocong Mumun Siap Kembali Meneror
Film Mumun (Instagram)

ERA.id - Mendengar kata Mumun mungkin akan membuat sebagian orang merasa bergidik lantaran sosoknya yang menjadi pocong dalam sinetron Jadi Pocong, yang dirilis pada 2002 silam. Setelah 20 tahun berlalu, Mumun dikabarkan akan kembali meneror tetapi dalam bentuk film.

Hal ini diumumkan oleh rumah produksi filmnya, yakni Dee Company lewat unggahan di Instagram resmi, pada Kamis (24/2/2022). Kisah Mumun akan diangkat jadi film yang berjudul Mumun dan akan ditayangkan di bioskop.

"Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN?" tulisnya.

Film ini kabarnya diadaptasi dari novel karya H Mandra dan akan digarap oleh Rizal Mantovani, serta diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Meski demikian, informasi tentang film Mumun masih berupa poster, sedangkan para pemain dan jadwal penayangan belum dikonfirmasi.

Sementara itu, sinetron Jadi Pocong sendiri bercerita tentang kisah cinta Mumun dan Juned. Kisah mereka menjadi tragis setelah Mumun meninggal dunia akibat ditabrak mobil.

Mumun kemudian gentayangan dan meneror dalam wujud pocong lantaran sang penggali kuburnya lupa melepas ikatan tali pocong. Ia gentayangan untuk meminta melepaskan tali tersebut dan meneror orang yang sudah menabraknya.

Tags : Mumun
Rekomendasi