Pernah Perankan Pocong Mumun, Eddies Adelia Kagum dengan Akting Acha Septriasa di Film Mumun

| 26 Aug 2022 13:40
Pernah Perankan Pocong Mumun, Eddies Adelia Kagum dengan Akting Acha Septriasa di Film Mumun
Eddies Adelia (Foto: Instagram/@deecompany_official)

ERA.id - Film Mumun memiliki perbedaan dengan serial Jadi Pocong, salah satunya adalah karakter Mumun. Jika di Jadi Pocong karakter Mumun diperankan oleh Eddies Adelia, dalam film Mumun, pocong diperankan oleh Acha Septriasa.

Sinetron Jadi Pocong memiliki durasi yang cukup panjang. Sedangkan, Mumun dalam versi film yang bisa disaksikan hanya dalam sekali menonton. Meski begitu, Eddies Adelia tetap memainkan peran di film Mumun.

Eddies berperan sebagai Mpok Kokom yang merupakan salah satu warga desa. Walau tak sering muncul difilm, kehadirannya membuat para penonton menjadi nostalgia dengan sinetron Jadi Pocong.

Saat hadir di Gala Premier Mumun, Eddies Adelia juga kagum dan memuji akting Acha Septriasa. Sebab, Acha Septriasa sangat handal dalam mendalami karakter Mumun.

Gala Premier Film Mumun (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Gala Premier Film Mumun (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Acha udah jago, jadi enggak perlu nanya lagi (soal karakter Mumun). Acha aktingnya juga keren. Acha tuh dari dulu jadi aktris idola aku," ujar Eddies Adelia saat ditemui Gala Premier film Mumun di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kami (25/8) malam.

Eddies Adelia menggambarkan sosok Acha Septriasa sebagai orang yang kuat, cantik, baik hati dan selalu bagus memerankan semua film.

"Dan enggak salah produser dan sutradaraa pilih Acha jadi tokoh Mumun. Dia sangat kuat, sangat cantik, baik hati luar biasa, dan kita tahu film Acha box office semua," paparnya.

Karakter Mumun di film Mumun yang diperankan Acha Septriasa membuat Eddies Adelia teringat dengan sinetron Jadi Pocong.

"Pas ngobrol, benar aku ingat waktu syuting 20 tahun lalu. Karakternya lebih kuat dengan Mumun kekinian yang sekarang, tapi ceritanya agak berbeda dikit," lanjutnya.

Rekomendasi