Chris Hemsworth Perankan Penjahat Utama di Film Mad Max: Furiosa

| 02 Mar 2022 17:25
Chris Hemsworth Perankan Penjahat Utama di Film Mad Max: Furiosa
Chris Hemsworth (Instagram/chrishemsworth)

ERA.id - Aktor Chris Hemsworth resmi bergabung dengan jajaran pemain prekuel film Mad Max: Furry Road, Mad Max: Furiosa. Hemsworth berhadapan dengan Anya Taylor-Joy sebagai penjahat utama.

Produser Mad Max: Furiosa, Fury Road P.J Voeten mengungkap alasan Hemsworth terpilih sebagai penjahat utama dalam film garapan George Miller. Voeten menyebut mulanya Miller hanya menghormati Hemsworth saja, tetapi akhirnya jatuh hati kepada pemeran Thor tersebut.

"George awalnya melihat Chris sebagai rasa hormat dan kemudian jatuh cinta dengan gagasan itu. Dia akan bermain melawan tipe, penjahat utama," kata Voeten, dikutip IGN, Rabu (2/3/2022).

Meski berhasil memboyong Chris Hemsworth ke jajaran pemain prekuel Mad Max: Furry Road, belum diketahui siapa nama karakter yang akan diperankannya tersebut.

Keterlibatan Hemsworth dalam film Mad Max: Furiosa ini sudah beredar sejak tahun 2020. Kala itu pihak produksi mengumumkan aktris Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul Mateen II bergabung sebagai pemain.

Tetapi sayangnya Yahya Abdul Mateen II memilih untuk meninggalkan proyek tersebut. Dia pun digantikan oleh Tom Bruke. Diketahui Taylor-Joy akan memerankan karakter versi muda dari Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron.

Mad Max: Furiosa adalah prekuel dari Mad Max: Fury Road yang tayang tahun 2015. Film ini menjadi hit besar ketika dirilis dan mendapat ulasan baik dari pecinta film.

Sayangnya belum diketahui bagaimana detail dari Mad Max: Furiosa. Namun dipastikan jalan cerita Furiosa akan sangat berbeda dari film sebelumnya. Film ini direncanakan tayang pada 24 Mei 2024.

Rekomendasi