Ditantang Perankan Thor Lebih Banyak, Chris Hemsworth: Selama Mereka Memiliki Saya, Saya Akan Muncul

| 09 Dec 2021 13:03
Ditantang Perankan Thor Lebih Banyak, Chris Hemsworth: Selama Mereka Memiliki Saya, Saya Akan Muncul
Chris Hemsworth (Twitter/Chris Hemsworth)

ERA.id - Artis peran Chris Hemsworth menjawab tantangan untuk mengulangi perannya sebagai Thor. Chris mengaku siap bila harus kembali memerankan salah satu karakter superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Bersama Australia Today, aktor 38 tahun itu menegaskan bahwa dirinya akan terus bermain sebagai God of Thunder setelah film Thor: Love and Thunder dirilis. Hal ini dia katakan setelah mengetahui Tom Holland menekan kontrak untuk tiga film Spider-Man lainnya.

"Berapa banyak Spider-Man yang telah dia lakukan? Dia sedikit di belakang saya. Saya pikir dia telah melakukan tiga, saya telah melakukan enam atau tujuh Thor? Jadi mungkin. Selama mereka memiliki saya, saya akan muncul," kata Chris, dikutip People, Kamis (9/12/2021).

Chris Hemsworth (Twitter/Chris Hemsworth)

Meski pun mengaku siap untuk mengulangi perannya, Chris menyadari ada sedikit kekhawatiran tentang respon dari para penonton. Di mana dia menaruh rasa khawatir penonton akan bosan dan tidak antusias melihat dirinya kembali menjadi Thor.

Chris Hemsworth pertama kali debut sebagai Thor pada tahun 2011. Dia baru-baru ini menyelesaikan produksi untuk film keempatnya, Thor: Love and Thunder yang diagendakan tayang tahun 2022.

Dia sempat membagikan momen terakhir saat syuting film tersebut lewat unggahan di Instagram-nya. Dia menyebut film yang disutradarai Taika Waititi itu akan menjadi film yang menarik banyak perhatian penonton.

Awal tahun ini merupakan 10 tahun sejak dunia pertama kali diperkenalkan kepada Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki di Marvel Cinematic Universe.

Hemsworth memperingati hari jadi dengan foto dirinya dan lawan mainnya berpakaian merah dan hijau, seperti karakter saudara mereka yang bertikai di Thor 2011 dan film Avengers berikutnya.

Di samping potret lawas itu, aktor yang sekarang menjadi superstar menyertakan gambar artikel Vulture 2009 dengan judul utama: "Marvel Rolls Dice, Casts No-names for Thor."

"Tahun ini menandai peringatan 10 tahun THOR ketika dua pemuda tak dikenal diberi kunci kerajaan. Ini adalah perjalanan yang sangat melelahkan dan kami jelas belum berumur sehari," tulisnya.

Rekomendasi